detikHot

kpop

Tepati Janji ke Fans, Red Velvet Menghibur di Super K-Pop Festival 2019

Minggu, 29 Sep 2019 07:22 WIB Dinda Ayu - detikHot
Foto: (Agung Pambudhy/detikcom) Foto: (Agung Pambudhy/detikcom)
Tangerang - Red Velvet menjadi penampil kelima di Super K-Pop Festival 2019 semalam. Mereka membawakan enam lagu yang berhasil menghibur fansnya, Reveluv. Tak hanya menampilkan lagu utama di album, Irene cs juga membawakan B-side track di festival ini.

Lagu 'Red Flavor' menjadi hits pertama yang disuguhkan oleh Irene cs. Penampilan para member pun sangat memukau. Joy dan Yeri menyapa Reveluv dengan gaya rambut terbaru mereka. Joy dengan poni barunya dan Yeri dengan warna merah muda terang.

Dilanjutkan dengan 'Power Up' berhasil membuat fans bernyanyi bersama. Lagu yang dirilis pada 2018 ini pun tak kalah panas dari lagu sebelumnya.


Red Velvet pun akhirnya menyapa para penggemar, "Happiness! Halo kami Red Velvet," ucap kelimanya kompak. "Apakah kalian rindu kami?" tambah Seulgi sambil tersenyum cerah.

"Kalian ingat kemarin kami sempat berjanji kepada kalian? Kalian semua ingat?" tanya Wendy dengan bahasa Inggris, "Hari ini adalah harinya, guys!".

Selanjutnya, Irene pun memberikan kode bahwa mereka berlima akan menyanyikan lagu dari mini album 'Summer Magic'. Berjudul 'Christmast in Summer (With You)', lagu yang menunjukkan sisi vokal mereka ini pun dimanfaatkan para member untuk menyapa para fans. Wendy, Joy, Yeri, Seulgi, dan Irene tampak mengelilingi venue konser.


'Queen of B-side track' ini pun lalu membawakan lagu berjudul 'Ladies Night'. Lagu dari album 'The ReVe Festival: Day 2' ini tak kalah memukau dari penampilan mereka sebelumnya.

"Nggak terasa kita sudah menyanyikan empat lagu, hanya tersisa dua lagu lagi," ucap Seulgi. Fans pun kompak berteriak tak ingin berpisah dengan member Red Velvet.

Penampilan girl group di bawah naungan SM Entertainment ini pun ditutup dengan lagu hits terbaru mereka, yaitu 'Zimzalabim' dan dilanjutkan dengan 'Umpah Umpah'. Meski sudah ditutup, Red Velvet masih akan menyapa para fans di SKF Indonesia 2019 hari kedua yang akan digelar Minggu (29/9).




Simak Video "Tak Hanya Konser, Ini Bocoran Acara Super K-POP Festival 2019!"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com