detikHot

kpop

Song Yuvin-Kim Kookheon Gagal Debut di X1, MYTEEN Umumkan Bubar

Rabu, 21 Agu 2019 11:59 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: MYTEEN (Dok. Instagram) Foto: MYTEEN (Dok. Instagram)
Jakarta - Boyband naungan agensi Music Works, MYTEEN resmi dinyatakan bubar meski baru 2 tahun menjalani debut sebagai grup idola.

Menurut sumber, MYTEEN baru-baru ini memutuskan untuk bubar dan setiap member memutuskan untuk melangkah ke jalan masing-masing.

Salah satu member, Eunsu membenarkan kabar bubarnya MYTEEN melalui akun Instagram pribadinya. Melalui unggahan tersebut, Eunsu meminta maaf karena tidak dapat menyapa fans untuk yang terakhir kalinya sebagai satu grup.

Eunsu juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar, para member, dan staf yang selama ini telah mendukung MYTEEN.

Sebelumnya, Song Yuvin dan Kim Kookheon berpartisipasi dalam ajang survival 'Produce X 101' dengan harapan bisa membangkitkan nama MYTEEN dan agensi mereka.

Meski begitu, pada akhirnya Song Yuvin gagal debut bersama 'X1' dengan berada di posisi ke-16 sedangkan Kim Kookheon meraih posisi ke-21 pada episode final.

Sementara itu, MYTEEN memulai debut pada tahun 2017 dengan album 'NYTEEN GO!' dan melangsungkan satu kali comeback pada 2018 dengan album bertajuk 'F;UZZLE'.


Song Yuvin-Kim Kookheon Gagal Debut di X1, MYTEEN Umumkan Bubar



Simak Video "Polisi Temukan Bukti Kecurangan Voting 2 sampai 3 Member X1"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com