detikHot

kpop

Media Korea Pakai Foto Raline Shah di Artikel Seungri, Netizen Heboh!

Rabu, 10 Apr 2019 12:20 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: dok. Instagram (Raline Shah) Foto: dok. Instagram (Raline Shah)
Jakarta - Pesta yang digelar Seungri di Palawan pada 2017 lalu belum lama ini diinvestigasi oleh pihak kepolisian. Ada dugaan tindakan prostitusi yang terjadi di pesta tersebut.

Pesta tersebut kebetulan juga dihadiri oleh Raline Shah, yang memang diketahui berteman dekat dengan Seungri. Ia bahkan mengunggah foto kebersamaannya dengan mantan artis YG Entertainment itu di akun Instagram.

Dan kini, foto-foto kebersamaan Raline dengan Seungri digunakan di salah satu media Korea Selatan yang membahas tentang kecurigaan tindak prostitusi tersebut. Pada foto yang diunggah, wajah sang aktris tampak diblur.

Dalam artikelnya, disebut pihak kepolisian sudah mendapatkan nama-nama tamu undangan yang hadir di pesta tersebut. Daftarnya terbagi menjadi dua, 'VIP' dan 'Tamu'.

Media Korea Pakai Foto Raline Shah di Artikel Seungri, Netizen Heboh!Foto: Raline Shah di Artikel Seungri (dok. Sports DongA)

Di daftar 'VIP' terdapat nama-nama tamu dari Jepang, China, Hong Kong, Taiwan, Shingapura, Malaysia, dan Thailand. Sementara di daftar 'Tamu' terdapat nama model hingga selebgram.

Tak lama setelah pemberitaan tersebut beredar, netizen Indonesia pun langsung menyerbu Instagram Raline Shah. Mereka berharap bintang '5 Cm' itu menuntut media Korea yang telah menggunakan fotonya di artikel tersebut.

Video: Raline Shah Buka Suara Soal Pesta Ultah Seungri di Palawan

[Gambas:Video 20detik]



"Kak coba lihat di berita-berita K-Pop. Ada media Korea yang bilang Kak Raline pe****r sama teman Kak Raline. Dituntut dong kak. Kan udah pencemaran nama baik," ujar salah satu netizen.

"Kak Raline, kakak dituduh sama media Korea hal yang nggak bener, kak. Coba deh kak dibaca-baca. Itu negatif banget buat nama baik Kak Raline," tambah lainnya.

Sementara itu, hingga kini Raline Shah memilih bungkam terkait pemberitaan tersebut.


(dal/nkn)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com