detikHot

kpop

Wow! Syuting 'Encounter' di Kuba Bikin Park Bo Gum Ingat Fans di Indonesia

Sabtu, 23 Mar 2019 11:00 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Drama terbaru Park Bo Gum, 'Encounter', baru saja selesai ditayangkan. Saat menggelar preskon jelang fanmeeting 'Good Day' di Jakarta, Jumat (22/3) lalu di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, sang aktor menceritakan pengalamannya tersebut.

Selama syuting, ada hal yang membuat Park Bo Gum terkesan, yaitu kunjungan pertamanya ke Kuba. Siapa sangka, ternyata kunjungan tersebut malah membuat ia ingat dengan fans-fans di Indonesia.

"Saya baru pertama kali ke Kuba. Ternyata orangnya sangat menyenangkan. Sekilas saya teringat dengan fans di Indonesia. Makanya saya sudah tidak sabar bertemu kalian semua," ujarnya.



Park Bo Gum memang bukan sekali dua kali berkunjung ke Indonesia. Kunjungan pertamanya saat menggelar fanmeeting bertajuk 'Oh Happy Day', kemudian bertandang kembali ke Indonesia saat menjadi MC konser 'Music Bank', dan terakhir hari ini, untuk menggelar fanmeeting keduanya.

Saat ditanya soal peran di film atau serial TV yang ingin diperankan, Park Bo Gum menyebut banyak sekali peran yang ingin ia coba. Bahkan ia bertanya kepada fans, peran apa yang kira-kira cocok untuknya.

"Chef!" teriak salah satu fans.

"Dokter!" tambah lainnya.



Saat mendengar permintaan fans, Park Bo Gum hanya mengangguk-angguk sambil tersenyum. Apa pun peran yang nantinya akan ia bintangi selanjutnya, aktor berusia 23 tahun itu bersyukur karena dengan menjadi aktor, ia bisa mencoba berbagai kehidupan berbeda dan bisa ikut merasakan kehidupan yang dijalani orang lain.

"Yang namanya aktor itu selalu belajar hal baru. Suatu perasaan yang belum pernah saya rasakan. Saya bisa mengerti bagaimana perasaan orang yang saya perankan. Saya bersyukur bisa menjadi aktor," pungkasnya.

Park Bo Gum akan menggelar fanmeeting bertajuk 'Good Day' hari ini, Sabtu (23/3) di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Konser akan dimulai sekitar pukul 18.30 WIB.

Tonton Juga: 'Curhatan Park Bo Gum soal Sepak Terjangnya di Dunia Hiburan'

[Gambas:Video 20detik]


(dal/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com