DetikHot

kpop

Rampungkan Konser Terakhir, Wanna One Ucapkan Salam Perpisahan

Senin, 28 Jan 2019 15:46 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Rampungkan Konser Terakhir, Wanna One Ucapkan Salam Perpisahan Foto: Wanna One (dok. Twitter/Wanna One)
Jakarta - Empat hari terakhir telah menjadi perjalanan yang berat bagi Wannable di seluruh dunia. Wanna One baru saja merampungkan konser terakhir yang sekaligus menjadi akhir dari masa promosi mereka.

Dikutip dari Soompi, Senin (28/1/2019) usai merampungkan konser, Wanna One tidak lupa untuk mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar melalui Twitter.

"Kami akan menyapa Wannable seperti saat pertama kali lagi. Dua, tiga! All I Wanna do, Wanna One! Sampai saat ini, kami adalah Wanna One. Kami benar-benar mencintai kalian," bunyi salam perpisahan Wanna One.

Wanna One juga tidak lupa untuk menyertakan hashtag bertuliskan 'Semua jalan Wanna One akan tertulis dalam sejarah' dan juga foto grup terakhir mereka yang diambil saat konser.

Konser terakhir Wanna One bertajuk 'Therefore' telah digelar pada 24 hingga 27 Januari 2019 lalu yang bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Baik member Wanna One maupun Wannable tak kuasa menahan tangis mereka saat konser berlangsung. Meski begitu konser tersebut juga dipenuhi dengan banyak kenangan baru yang tentunya sangat berarti bagi keduanya.

Dengan ini, seluruh kegiatan promosi Wanna One telah resmi selesai dan para member akan kembali ke agensi masing-masing untuk melanjutkan karier mereka.

Terima kasih dan sampai jumpa lagi, Wanna One!


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed