detikHot

kpop

Dear Stay, Mau Tahu Seperti Apa Kegiatan Stray Kids di Waktu Luang?

Senin, 28 Jan 2019 11:21 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Menjadi salah satu rookie paling sukses, Stray Kids dituntut untuk terus menelurkan karya-karya baru. Namun sebisa mungkin, kesembilan member tak pernah lupa untuk istirahat.

Menurut Lee Felix, para member punya cara masing-masing saat sedang ada waktu luang. Jika mereka tak sibuk mempersiapkan comeback atau membuat lagu baru, para member akan pergi menonton film hingga mengakrabkan diri satu sama lain.

"Kalau aku biasanya mendengarkan musik agar bisa rileks. Kalau member yang lain biasanya nonton film, makan bersama. Kami juga tak pernah lupa untuk menanyakan kabar satu sama lain agar bisa lebih dekat lagi dengan para member," ungkapnya.


Tonton video: Cerita di Balik Kesuksesan Boyband ''Stray Kids''

[Gambas:Video 20detik]



Hal yang sama juga dilakukan ketika para member kehabisan inspirasi. Bukan memaksakan diri untuk bekerja lebih keras, mereka akan mengosongkan pikiran terlebih dahulu sebelum kembali lanjut berkarya.

"Saat sedang menulis dan tiba-tiba stuck, kami biasa main game atau istirahat dulu. Bisa dengan jalan-jalan keluar untuk mengosongkan pikiran, baru nanti lanjut bikin lagu lagi," ungkap sang leader, Bang Chan.


(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com