DetikHot

kpop

Acara Donasi 'Charity Concert for Palu, Sigi, and Donggala' Berakhir Meriah

Sabtu, 01 Des 2018 09:00 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Acara Donasi Charity Concert for Palu, Sigi, and Donggala Berakhir Meriah Foto: Konser KARD dan Golden Child (Febrina Arifin/detikHOT)
Jakarta - Konser amal bertajuk 'Charity Concert for Palu, Sigi, and Donggala' yang diselenggarakan pada hari ini (30/11) telah resmi berakhir.

Konser yang dimulai pukul 19.00 WIB ini dimeriahkan oleh sederet artis K-Pop yaitu KARD, Golden Child, Purple Beck, Kite, Flashe, dan Dongkiz.

Konser dibuka dengan penampilan cover dance 'Ddu Du Ddu Du' BLACKPINK, 'I'm So Sick' Apink, dan 'Likey' TWICE oleh grup cover dance wanita Purple Beck.

Penampilan selanjutnya datang dari Kite yang membawakan cover lagu 'Gashina' Sunmi dan 'Cinderella' CNBLUE.

Flashe menjadi penampil ketiga pada konser malam ini. Girlband 4 member itu membawakan cover lagu 'Boom Boom' Momoland, serta lagu mereka sendiri yang berjudul 'Popping' dan 'Baby Lotion'.

Setelah itu, boyband pre-debut Dongkiz muncul dengan pakaian bernuansa merah putih dan tampil dengan lagu 'Uptown Funk' dari Mark Ronson dan Bruno Mars sebagai lagu pertama mereka.

Dongkiz kemudian mengejutkan para penonton dengan menyanyikan lagu Indonesia yang berjudul 'Janji Suci' dari Yovie and Nuno dengan bahasa Indonesia yang fasih. Penampilan mereka segera disambut dengan sorakan meriah para penggemar.

"Halo, kami adalah Dongkiz," ujar para member secara serentak yang segera disambut teriakan histeris penggemar.

Selanjutnya seluruh anggota Dongkiz pun memperkenalkan diri satu per satu dengan bahasa Indonesia. Dongkiz juga turut bersimpati dengan musibah yang terjadi di Palu, Sigi, dan Donggala.

Dongkiz pun akhirnya melanjutkan penampilan mereka dengan lagu 'No' yang sekaligus menjadi akhir dari penampilan mereka.



Kekosongan panggung segera diisi oleh grup co-ed KARD. Keempat member yakni BM, J.Seph, Somin, dan Jiwoo membawakan total 4 lagu.

Lagu pertama adalah 'Ride on the Wind' yang dilanjutkan dengan lagu 'Don't Recall', 'Hola Hola', dan 'Oh Na Na'.

Usai penampilan KARD, boyband jebolan Woolim Entertainment yakni Golden Child segera menyapa para penonton.

Seperti KARD, Golden Child juga membawakan total 4 lagu yaitu 'Genie', 'Let Me', 'LADY', dan 'DamDaDi'.

Penampilan Golden Child ini juga sekaligus menjadi penutup dari konser amal yang dimeriahkan oleh sederet artis asal Korea Selatan itu.

Dengan ini rangkaian acara 'Charity Concert for Palu, Sigi, and Donggala' yang diadakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka pun telah usai.

Konser yang berlangsung mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB ini diselenggarakan oleh Hype Festival dan Berlian Entertainment.



Tonton video: K.A.R.D dan Golden Child Meriahkan Konser Donasi Palu-Donggala

[Gambas:Video 20detik]


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed