DetikHot

kpop

Tak Suka Idolanya Baca Buku Feminis, Fans Bakar Foto Irene 'Red Velvet'

Senin, 19 Mar 2018 12:56 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Tak Suka Idolanya Baca Buku Feminis, Fans Bakar Foto Irene Red Velvet Foto: Irene 'Red Velvet' (Instagram)
Jakarta - Salah seorang penggemar laki-laki Irene membakar beberapa merchandise member Red Velvet tersebut lantaran mengetahui bahwa sang idola membaca sebuah novel yang mengandung nilai-nila feminisme.

Dikutip dari AllKpop, Senin (19/3) kejadian tersebut bermula pada saat Red Velvet sedang mengadakan acara fanmeeting dengan para penggemarnya.

Saat Irene ditanya tentang buku apa yang ia baca akhir-akhir ini, leader dari Red Velvet tersebut pun menjawab 'Born 1982, Kim Ji Young', yang merupakan sebuah novel feminis.

Setelah para penggemar mengetahui hal tersebut, beberapa penggemar pria yang tergabung dalam sebuah situs komunitas online mengungkapkan kemarahan mereka.

Beberapa penggemar dari situs tersebut juga tidak segan memperlihatkan foto Irene yang dibakar untuk meluapkan kekesalan mereka.

Para Reveluv (Sebutan penggemar Red Velvet) yang mengetahui hal tersebut pun langsung memberikan pembelaan kepada Irene. Mereka mengatakan bahwa Irene memang tidak sepantasnya mempunyai penggemar pria seperti mereka.

"Aku sungguh bingung (kenapa para fans pria tersebut bereaksi seperti itu) sehingga aku hanya bisa tertawa," ujar seorang penggemar.

"Sejujurnya, syukurlah semua pria aneh itu meninggalkan fandom. Entah kenapa kelihatannya mereka cuma peduli dengan visual dan tubuh Irene," ujar penggemar lainnya.




(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed