DetikHot

kpop

Kim Jae Hwan 'Wanna One' Disebut Rasis, Ini Klarifikasi Manajemen

Jumat, 25 Ags 2017 15:49 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Kim Jae Hwan Wanna One Disebut Rasis, Ini Klarifikasi Manajemen Foto: Wanna One/Twitter
Jakarta -

Salah satu personil dari boyband yang sedang naik daun, 'Wanna One', Kim Jae Hwan menjadi kontroversi. Hal itu karena Kim Jae Hwan telah menyebut kata berbau rasis dalam sebuah klip pendek.

Dilansir Allkpop, Jumat (8/9/2017) pihak YMC Entertaiment mengklarifikasi. "Setelah berdiskusi dengan produser 'Show! Champion', telah dikonfirmasi bahwa tidak ada masalah dalam pilihan kata Kim Jae Hwan," ujarnya.

"Kami percaya bahwa ini hanyalah kesalahpahaman yang terjadi di antara pengemar internasional dalam mendengar dan memahami bahasa Korea," lanjtunya.

Pihak Show! Champion juga merilis pernyataan melalui akun Twitter resminya. Mereka juga mengklarifikasi bahwa Kim Jae Hwan hanya mengekspresikan 'saya telah tiba' dalam bentuk rap.

"Ekspresi yang ia tampilkan tidak ada maksud untuk merendahkan. Kami sangat berharap tidak ada kesalahpahaman," tulisnya.

Seperti diketahui, pada tanggal 23 Agustus 2017, Kim Jae Hwan menyapa para penggemarnya melalui sebuah klip pendek. Dalam klip tersebut Kim Jae Hwan mengatakan "Yo! 'naega wasseo' Come On! dan terdengar seperti "Yo! nigga whats up? come on!" dan menjadi viral.


(ken/ken)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed