Hits Berkat 'Bar Bar Bar', Honor Crayon Pop Masih Rendah?

Selly Juniarti Salim - detikHot
Selasa, 20 Des 2016 16:17 WIB
Foto: Chrome Entertainment.
Jakarta - Crayon Pop mengejutkan penggemar dengan pernyataan mereka setelah menghadiri program TV Chosun 'Idol Celebration' (19/12). Ternyata gaji mereka tak setara dengan lagu hits mereka yakni 'Bar Bar Bar'.

Saat pembawa acara Kim Jun Ho, dengan hati-hati, menanyakan seputar gaji mereka saat itu, keempat gadis cantik ini pun mengejutkan penggemar.

"Banyak orang mengira (kami menjadi kaya) setelah lagu itu ('Bar Bar Bar'), namun sebenarnya kami tidak mendapat gaji besar saat itu. Kami menghasilkan banyak uang, tapi tak sepeser pun kami dapatkan," ungkap salah seorang member.

Mereka menjelaskan, saat itu mereka tidak sempat beristirahat walau penghasilan mereka mencapai target perusahaan dan bahkan masih harus membayar pengeluaran yang belum terbayar saat masih menjadi trainee.

Para member Crayon Pop juga mengklarifikasi bahwa 'Bar Bar Bar' menjadi hits sekitar bulan Juli sampai Agustus 2013. Dan akhirnya, mereka mendapat gaji pertama mereka pada Februari 2014. Namun ternyata, gaji pertama yang diterimanya itu tidak mencapai 100 juta won seperti yang diberitakan media.

"Kalau aku, aku tidak menerima banyak uang. Saat itu aku bahkan hanya hidup dengan 40.000 sampai 50.000 ribu won per bulan," ungkap Wei terang-terangan.

Baca juga: 10 KDrama Terhot

(dal/mmu)