Ikuti Tren, Girlband Stellar Tampil Menggoda ala Lolita

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 13 Jan 2016 12:08 WIB
Foto: The Entertainment Pascal.
Jakarta - Meski konsep Lolita dinilai kontroversial karena dianggap mengundang "insting" paedofil, girlband Stellar malah cuek. Untuk comeback mereka dengan lagu baru awal tahun ini, foto-foto teaser Stellar malah sengaja dibuat dengan gaya Lolita.

Memang, sejak awal kemunculannya Stellar sudah dikenal sebagai girlband kontroversial karena selalu berusaha menunjukkan sisi seksi yang bahkan menurut beberapa orang cukup vulgar. Seperti penampilan Gayoung Cs dalam video musik berjudul 'Marionette' yang diluncurkan 2014 dan 'Vibrato' 2015 lalu.

Baca Juga: Foto Seksi ala Lolita, Dohee 'Tiny G' Dikecam Netizen

Jadi kalau kali ini mereka mengusung konsep Lolita untuk comeback sepertinya buat Stellar bukan sebuah masalah besar. Fotografer kontroversial yang hobi memotret model bergaya Lolita, Rotta, pun direkrut manajemen The Entertainment Pascal demi hasil foto-foto yang oke.



Gayoung, Minhee, Hyoeun dan Junyool terlihat mengenakan pakaian-pakaian mini dengan berbagai macam warna mulai dari pink, biru hingga oranye. Warna-warna ini tampak mencolok karena latar belakang lokasi foto yang didominasi warna putih.

Stellar bergaya di kamar tidur sampai ruang tamu dalam foto-fotonya. Pose-pose mereka pun setipe dengan apa yang ditunjukkan Dohee dan Sulli dalam pemotretan bersama Rotta, mulai dari duduk sampai berbaring, yang berfokus pada kemolekan tubuh masing-masing member.



Simak Juga: Sulli eks f(x) Juga Pernah Pose Seksi Berkonsep Lolita

Terlepas dari konsep Lolita yang kontroversial, fans girlband yang debut di tahun 2011 ini toh menyukai dan memuji penampilan seksi mereka. Terlihat dari komentar-komentar di halaman Facebook resmi dan Daum Cafe Stellar.

Stellar akan merilis album mini kedua mereka pada 18 Januari mendatang.



(ron/mmu)