Dituduh Kirim Foto Alat Kelamin ke Fans, Aktor Korea Kai Dipolisikan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 12 Nov 2015 16:37 WIB
Jakarta - Nama aktor musikal Kai tiba-tiba mencuat ke permukaan pada Kamis (12/11/2015). Ia mendadak mendapat tuduhan mengirimkan sebuah foto tidak senonoh kepada salah seorang fans perempuannya.

Fans berinisial A tersebut mengklaim bahwa aktor bernama asli Jung Ki Yeol itu mengirimkan foto "Mr. P"-nya lewat sebuah aplikasi chat. Tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh Kai, A pun melaporkan hal itu ke polisi karena dianggap telah melakukan pelecehan seksual.

Baca Juga: Chanyeol 'EXO' dan Seohyun 'SNSD' Mojok Bareng di Cuplikan Film Baru

Memang ini bukan pertama kalinya A dan Kai bertukar pesan. Biasanya, A selalu mengirimkan kata-kata penyemangat buat sang idola. Namun setelah itu, diam-diam keduanya mulai mengobrol lewat akun berbeda yang lebih pribadi.

A juga mengklaim bahwa Kai kerap mengirimkannya lelucon-lelucon berbau seks. Termasuk yang membuat A melaporkan sang aktor yakni foto alat kelamin yang dikirimnya lewat aplikasi chat tersebut. Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan investigasi terhadap kasus ini.

Terpopuler: Berdarah-darah, Lee Jun Ki Pose Duck Face Bareng Sutradara 'Resident Evil 6'

Aktor musikal Kai adalah lulusan Universitas Seoul yang menyandang gelar sarjana untuk jurusal Vocal Music. Ia kemudian melanjutkan pendidikannya di kampus yang sama demi meraih gelar master meski sekarang sedang cuti karena fokus ke karier.

Ia sebelumnya tampil di beberapa musikal populer. Sebut saja 'Phantom', 'Arirang', dan 'Dracula'.


(ron/mmu)