DetikHot

kpop

Manajemen U-Kiss Tak Tahu Dongho Menikah November

Selasa, 27 Okt 2015 08:40 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Manajemen U-Kiss Tak Tahu Dongho Menikah November
Jakarta - Keputusan mantan personel U-Kiss, Shin Dongho untuk menikah muda memang membuat banyak orang terkejut. Tidak hanya fans dan netizen saja tetapi juga manajemen lama yang menaunginya yakni NH Media.

Kabarnya manajemen U-Kiss itu tidak tahu menahu soal kabar pernikahan Dongho. Padahal sang pemeran 'Holy Land' itu sudah mempersiapkan pernikahannya selama tiga bulan terakhir.

"Kami tidak tahu Dongho akan menikah," kata perwakilan NH Media.

Baca Juga: Ini Tanggal Pernikahan Dongho eks U-Kiss

Terkesan diam-diam, netizen pun menaruh kecurigaan kepada cowok yang kini berprofesi jadi DJ tersebut. Beredar kabar bahwa Dongho menikah karena kekasihnya sudah hamil duluan.

NH Media tidak mengomentari mengenai kabar ini. "Karena dia aktif sebagai DJ, manajemen tidak mendengar apapun soal dirinya belakangan ini," lanjut pihak manajemen Kevin Cs.

Simak Juga: f(x) Kolaborasi dengan Zico 'Block B' di Album '4 WALLS'

Meski demikian NH Media tidak terlalu mempermasalahkan soal rencana pernikahan Dongho. Merekapun mengucapkan selamat dan berharap kebahagiaan buat mantan artisnya itu.

"Karena ini kabar baik, kami mengucapkan selamat," tandasnya.

Shin Dongho akan menikah 28 November mendatang dengan kekasihnya yang masih dirahasiakan. Dongho bisa jadi adalah idola KPop satu-satunya yang menikah di usia 21 tahun.


(ron/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed