Kang Dong Won, IU, dan Song Kang Ho Eksis di Poster Film Broker

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 17:30 WIB
Poster film Broker dirilis. Tayang Juni 2022.
(Foto: dok. CJ Entertainment) Kang Dong Won, IU, dan Song Kang Ho Eksis di Poster Film Broker
Jakarta -

CJ Entertainment merilis poster film Broker. Bulan tayang film yang diperankan Kang Dong Won, IU (Lee Ji Eun), Song Kang Ho, dan Bae Doona itu juga diumumkan.

Lewat media sosial resminya, CJ Entertainment mengunggah poster film Broker. Terlihat empat pemeran utamanya tengah berada di dalam mobil. Song Kang Ho (memerankan Sang Hyun) duduk di bangku pengemudi, Kang Dong Won (memerankan Dong Soo) ada di sebelahnya. Lalu di belakang ada IU (memerankan So Young) bersama seorang bayi di sebelahnya.

Song Kang Ho dan Kang Dong Won tampak ceria seperti tengah mengobrol. Sementara, IU terlihat berwajah murung cenderung ketus. Penampilan tiga karakter utama di poster ini seperti memberi bocoran soal karakter dan cerita yang akan mereka tampilkan.

Dalam mobil yang mereka tumpangi di poster juga terlihat sederet pakaian di bagian belakang. Mobil tersebut melintas di kawasan pesisir pantai dengan sedikit tampilan laut, langit biru, dan awan putih yang juga dominan. Broker akan tayang pada bulan Juni 2022.

"Perjanjian istimewa berasal dari boks bayi! Film yang dinantikan seluruh dunia," tulis CJ Entertainment dalam cuitannya.

Broker merupakan film yang disutradarai oleh Koreeda Hirokazu. Koreeda Hirokazu merupakan sutradara asal Jepang yang dikenal lewat film Shoplifters yang memenangkan Palme d'Or di ajang Cannes Film Festival 2018. Film yang sukses mencuri perhatian dunia tersebut dibintangi oleh Mayu Matsuoka hingga Kairi Jo.

Kini, Koreeda Hirokazu siap menyutradarai film Korea pertamanya. Broker akan berpusat pada cerita tentang 'kotak bayi', yang disiapkan untuk orang-orang yang tak lagi bisa mengurus anak-anak mereka dan ingin menyerahkan bayi mereka secara anonim.

Koreeda Hirokazu mengaku telah memulai rencana untuk menggarap Broker sejak enam tahun lalu. Ia pun bertemu dengan tim produksi di Korea untuk mulai membuat film tersebut.

CJ Entertainment menjadi distributor serta investor film ini, sementara rumah produksinya adalah Zip Cinema. Sebelumnya, Zip Cinema memproduksi sejumlah film besar seperti #ALIVE, Master, hingga The Priests.




(aay/mau)