Sembuh dari COVID-19, Park Seo Joon Langsung Terbang ke Hongaria

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 04 Mar 2022 09:25 WIB
Park Seo Joon
Park Seo Joon. Foto: dok. W Korea
Jakarta -

Park Seo Joon baru saja dinyatakan sembuh dari COVID-19. Sang aktor pun akhirnya dibebaskan dari karantina.

Setelah dinyatakan sembuh, Park Seo Joon pun langsung melanjutkan aktivitasnya. Pada 3 Maret 2022, Awesome ENT, sebagai manajemen, mengumumkan sang aktor langsung terbang ke Hongaria untuk syuting film.

"Park Seo Joon terbang ke Hongaria pagi ini untuk syuting film Dream. Setelah dibebaskan dari karantina pekan lalu, ia sudah dinyatakan sembuh total. Jadi jadwal syuting tidak akan terganggu," ungkap Awesome ENT.

"Untuk berjaga-jaga, kami akan bekerja keras untuk menjaga kesehatan sang aktor dan membantunya menjalani syuting dengan aman. Mungkin akan ada perubahan tergantung situasi lokal, tapi ia berencana langsung kembali ke Korea Selatan setelah selesai syuting pada Maret 2022," pungkasnya.

Sebelumnya, staf dan para aktor lain sudah terlebih dahulu terbang ke Hongaria. Park Seo Joon adalah aktor terakhir yang menyusul setelah menjalani karantina.

Park Seo Joon akan beradu peran dengan IU dan Lee Hyun Woo di film Dream. Film ini bergenre drama yang berkisah tentang pemain sepak bola gelandangan yang diperankan oleh Park Seo Joon. Di bawah arahan Lee Byung Hun, drama ini akan punya unsur komedi yang khas dari sang sutradara.

IU akan kembali menjadi aktris Lee Ji Eun dalam proyek film ini. Nama yang selalu digunakannya saat beraktivitas di dunia akting. Dream merupakan film pertama IU sebagai pemeran utama perempuan setelah sederet drama sukses yang diperankannya seperti Hotel Del Luna dan My Mister.

Dream mencuri perhatian para penggemar IU karena dia kembali beradu akting dengan Lee Hyun Woo. Sang aktor telah dua kali menjadi bintang video klip IU yaitu di You and I dan Above The Time. IU dan Lee Hyun Woo juga dikenal publik sebagai dua orang teman dekat.

Sementara Park Seo Joon kembali ke layar lebar setelah film The Divine Fury yang dirilis 2019. Sang aktor kembali memerankan karakter berbeda dalam proyek baru yang dikerjakannya ini.



Simak Video "Aktor Park Seo Joon Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)