Aktor Park Seo Joon Postif COVID-19!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 24 Feb 2022 09:25 WIB
Jakarta -

Park Seo Joon menjadi aktor Korea selanjutnya yang terpapar COVID-19. Kabar tersebut disampaikan oleh Awesome ENT sebagai manajemen.

Berdasarkan pernyataan yang disampaikan oleh manajemen, Park Seo Joon selalu menjalani tes COVID-19 secara berkala sebelum beraktivitas. Pada tes yang dilakukan pada 19 Februari 2022, sang aktor dinyatakan positif COVID-19.

"Park Seo Joon menjalani tes COVID-19 secara berkala sebelum menjalani syuting. Pekan lalu, tepat sebelum menjalani kegiatan, ia dinyatakan positif dengan tes rapid," ungkap Awesome ENT.

"Setelahnya, pada 19 Februari 2022, Park Seo Joon menjalani tes PCR. Hasilnya juga menunjukkan ia positif," lanjutnya.

Park Seo Joon disebut telah menjalani dua kali vaksinasi dan satu kali booster. Sehingga, ia tak merasakan gejala apa pun.

"Park Seo Joon sudah mendapatkan tiga dosis vaksinasi COVID-19 termasuk booster. Ia sama sekali tidak merasakan gejala berat," tegas manajemen.

Park Seo Joon dijadwalkan menyelesaikan karantina pada 25 Februari 2022.

Park Seo Joon resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat film The Marvels. Film tersebut merupakan sekuel Captain Marvel yang ditayangkan pada 2019.

Dengan ini, Park Seo Joon menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya Claudia Kim lebih dulu membintangi Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok di Eternals.

Para pertengahan Februari 2022, Brie Larson mengungkap syuting Captain Marvel 2 telah dirampungkan. Hal tersebut diungkap sang aktris melalui akun Twitter pribadinya.

Namun hingga kini, masih belum ada kabar pasti kapan Captain Marvel 2 akan ditayangkan.

(dal/wes)