Won Jin Ah dan Shin Ye Eun Gabung D.O EXO di Remake Film Secret

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 19:24 WIB
Shin Ye Eun
Foto: Instagram @__shinyeeun
Jakarta -

D.O EXO beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan membintangi film yang merupakan remake dari film terkenal asal Taiwan, Secret. Kini, dua aktris dikonfirmasi akan bergabung dengan D.O.

NPIO Entertainment sebagai agensi Shin Ye Eun, dan Yooborn Company sebagai agensi Won Jin Ah, telah mengkonfirmasi keterlibatan keduanya. Saat ini, syuting film sedang dijalankan.

D.O dikonfirmasi akan membintangi karakter bernama Ye Xiang Lun (sebelumnya diperankan oleh Jay Chou) di film aslinya. Won Jin Ah akan memerankan karakter utama perempuan bernama Lu Xiao Yu (sebelumnya diperankan oleh Gwei Lun Mei).

Di sisi lain, Shin Ye Eun disebut akan memerankan karakter utama lain yang cukup berbeda dengan karakter yang dilihat di film aslinya. Karakter Shin Ye Eun disebut akan membawakan peran yang lebih penting di dalam film.

Versi Korea dari film Secret akan disutradarai oleh Seo Yoo Min yang sebelumnya dikenal lewat film April Snow hingga Recalled. Jika tak ada perubahan, Secret akan ditayangkan pada 2022.

Film Secret bercerita tentang seorang jenius piano yang pindah ke sebuah sekolah. Ia bertemu dengan seorang perempuan yang memainkan melodi misterius di ruang latihan.

Won Jin Ah saat ini tengah mencuri perhatian lewat drama Hellbound yang juga dibintangi oleh Yoo Ah In. Sementara di layar lebar, ia membintangi dua judul film berbeda di 2021, yaitu On the LIne dan Happy New Year.

Di sisi lain, Shin Ye Eun merupakan aktris baru yang debut di tahun 2019 lewat He is Psychometric. Penampilannya di drama Welcome membuatnya meraih penghargaan Best New Actress di 2020 KBS Drama Awards. Proyek akting terakhirnya adalah More Than Friends yang ditayangkan di JTBC pada 2020.



Simak Video "Akhirnya Rilis! Lagu Cinta 'Rose' Milik D.O EXO Bikin Berdebar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)