Jung Hae In Bintangi Film Garapan Lee Je Hoon Tanpa Bayaran

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 13:54 WIB
Jung Hae In
Foto: Instagram @holyhaein
Jakarta -

Lee Je Hoon bakal debut sebagai sutradara lewat proyek berjudul Unframed. Jung Hae In dikonfirmasi akan menjadi bintang utama di film garapan Lee Je Hoon.

Unframed merupakan proyek serangkaian film pendek yang digarap oleh 4 aktor kawakan Korea Selatan, yaitu Park Jung Min, Choi Hee Seo, Son Seok Gu, dan Lee Je Hoon. Proyek ini diprakarsai oleh rumah produksi HARDCUT yang dibentuk oleh Lee Je Hoon bersama sutradara Yang Kyung Mo dan produser Kim Yoo Kyung.

Film garapan Lee Je Hoon akan mengangkat keprihatinan yang realistis dari para dewasa muda di usia 20 hingga 30-an yang melakukan tren investasi seperti perdagangan saham. Ia secara pribadi menulis skenario dan menyutradarai filmnya.

Belum lama ini, Jung Hae In telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama di film tersebut. Sebagai dukungan kepada Lee Je Hoon yang sudah lama bersahabat dengannya, sang aktor memutuskan untuk tak menerima bayaran dari penampilannya di proyek tersebut. Berdasarkan pernyataan dari manajemen, saat ini syuting film tengah dilakukan.

"Jung Hae In akan membintangi film tersebut karena persahabatannya dengan Lee Je Hoon. Saat ini mereka tengah menjalani syuting," ujar pihak FNC Entertainment sebagai manajemen sang aktor.

Tak hanya Jung Hae In, Pyo Ye Jin juga dikonfirmasi muncul sebagai cameo di film Lee Je Hoon tanpa bayaran. Sebelumnya, Pyo Ye Jin dan Lee Je Hoon dipertemukan dalam drama Taxi Driver.

"Pyo Ye Jin benar akan membintangi Unframed, film yang disutradarai oleh Lee Je Hoon," ungkap Pan Stars Company sebagai manajemen Pyo Ye Jin.

Rencananya, Unframed bakal ditayangkan pada Desember 2021. Film pendek ini bakal dirilis melalui platform Watcha.



Simak Video "Denny Cagur Disebut Jung Hae In Versi Lokal, Setuju?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)