Film The Box Akhirnya Tayang Streaming, Bisa Lepas Rindu ke Chanyeol EXO!

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 05 Agu 2021 07:32 WIB
Debut Film Chanyeol EXO The Box
Foto: Chanyeol Twitter @thebox_movie
Jakarta -

The Box merupakan film layar lebar yang dibintangi Park Chanyeol yang dirilis tak lama sebelum akhirnya member EXO itu wajib militer. Kini The Box bisa disaksikan secara streaming.

Film The Box tayang di platform iQiyi sebagai sajian istimewa di bulan Agustus. Seperti biasanya setiap bulan, platform streaming ini punya sederet tontonan baru dan seru. The Box masuk salah satu daftar tayangan baru yang datang di bulan ini.

Park Chanyeol memerankan Ji Hoon di The Box. Dikisahkan Ji Hoon adalah seorang musisi jalanan dengan mimpi besar dan bercita-cita untuk menjadi penyanyi profesional. Dia punya bakat, juga punya paras tampan. Tapi permasalahan Ji Hoon cuma satu: dia punya demam panggung.

Di sisi lain ada Min Soo (diperankan Jo Dal Hwan), seorang produser musik yang melihat potensi dan kemampuan Ji Hoon. Akhirnya mereka berdua memulai perjalanan bersama demi mencapai mimpi meraih sukses sebagai produser dan penyanyi.

Sayangnya Ji Hoon dan Min Soo selalu cekcok dan tidak pernah bisa sepakat. Satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah rasa cinta pada musik. Lantas bagaimana mereka bisa mengejar mimpi bersama dengan segala konflik tersebut?

The Box akan tayang di iQiyi mulai 7 Agustus 2021.

Selain The Box, beberapa film Korea lain juga yang akan tayang di iQiyi. Berikut rekomendasi film Korea yang bisa disaksikan selama PPKM:

1. Waiting for Rain

Waiting for RainWaiting for Rain Foto: dok. iQiyi

Diperankan oleh Kang Ha Neul, Waiting for Rain berkisah tentang Young Ho yang selalu gagal dalam ujian masuk universitas meski sudah tiga tahun berusaha. Dalam momen putus asa itu, dia pun terpikir untuk mengirim surat pada teman kecilnya yang bernama So Yeon. Seingatnya, So Yeon kini sedang menjalankan bisnis toko buku bekas bersama ibunya.

Selama beberapa waktu, Young Ho dan So Yeon saling berbalas surat dan memberi semangat satu sama lain. Tapi ternyata bukan So Yeon yang selama ini membalas surat itu, melainkan So Hee (diperankan oleh Cheon Woo Hee).

Young Ho akhirnya mengajak So Yeon bertemu pada 31 Desember, tapi hanya kalau hujan turun. Young Ho tidak tahu soal So Hee dan dia terus menunggu sedangkan So Yeon tidak pernah muncul.

2. Whispering Corridors 6: The Humming

Whispering Corridors 6Whispering Corridors 6 Foto: dok. iQiyi

Waralaba horor Korea Selatan ini selalu mencuri perhatian. Di film keenamnya, Whispering Corridors 6: The Humming, bercerita tentang Eun Hee (diperankan Kim Seo Hyung) yang baru diangkat sebagai wakil kepala sekolah di sebuah SMA. Di SMA yang sama juga banyak hal-hal horor terjadi terutama di kamar mandi yang sudah lama ditutup.

Tidak lama setelah dilantik, Eun Hee berhalusinasi dan bertemu sosok arwah jahat menyeramkan yang selalu mengikutinya. Setelah menyadari ada hal aneh, dia pun berusaha membongkar misteri tersebut. Yang malah membawanya ke sebuah misteri lama yang sebenarnya jadi alasan utama dia kembali ke sekolah itu.

(aay/srs)