Sssttt... Petinggi YG Kasih Bocoran soal Gilrband Calon Adik BLACKPINK

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 04 Agu 2021 14:26 WIB
YG Entertainment
Foto: YG Entertainment.
Jakarta -

YG Entertainment dikonfirmasi akan mendebutkan girlband baru tahun ini. Kabarnya, girlband tersebut akan diberi nama Baby Monster.

Belum lama ini salah satu petinggi YG, CEO dari YG Foods, memberikan sedikit bocoran soal girlband baru yang tengah dinanti tersebut. Diwawancara di YouTube HotdogTV, Noh Hee Young menyebut para member Baby Monster sangat bertalenta.

"Mereka bukan main!" ungkapnya singkat.

Noh Hee Young kemudian membandingkan bakat para member Baby Monster dengan sang kakak, BLACKPINK. Ia menyebut kekuatan mereka bakal seperti 10 orang Jennie.

"Sekarang, ada grup baru yang akan datang setelah BLACKPINK yang diberi nama Baby Monster. Mereka bakal seperti 10 orang Jennie!" lanjutnya.

Berdasarkan ucapan Noh Hee Young, fans pun mulai berasumsi. Banyak yang percaya Baby Monster akan debut dengan 10 orang member.

Walaupun begitu, pihak YG Entertainment hingga kini masih belum memberikan komentar apapun terkait kabar ini. Masih belum diketahui juga kapan pastinya Baby Monster akan debut.

YG Entertainment terakhir kali mendebutkan girlband pada 2016 lewat BLACKPINK. Kala itu, debut mereka dengan Whistle dan Boombayah disambut meriah oleh para fans grup YG Entertainment. Hingga kini, BLACKPINK masih menjadi salah satu girlband paling populer di Korea Selatan hingga global.

Sejauh ini, YG Entertainment memiliki 7 grup yang masih aktif di bawah naungannya. BIGBANG, BLACKPINK, SECHSKIES, WINNER, iKON, TREASURE, dan AKMU masih menjadi perwakilan kuat dari YG Entertainment.

Setelah 2NE1 bubar, BLACKPINK memang menjadi satu-satunya girlband yang menjalani promosi di bawah naungan YG Entertainment. Sehingga, kabar soal debut Baby Monster sangat disambut baik oleh para fans yang sudah lama menanti.

Nah, nantikan kabar selanjutnya soal Baby Monster, ya!

Simak video 'BLACKPINK Bakal Rilis Merchandise Ramah Lingkungan':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/wes)