Yoo Ah In hingga Go Kyung Pyo Dikonfirmasi Bintangi Film Seoul Vibe

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 27 Jun 2021 13:04 WIB
Go Kyung Pyo dan Hyeri reuni di My Roommate Is A Gumiho.
(Foto: dok. tvN) Seoul Vibe merupakan film berlatar belakang Olimpiade Seoul 1988. Film ini mengangkat percobaan perampokan dana gelap.
Jakarta -

Netflix akan merilis sebuah film baru bertajuk Seoul Vibe. Film Korea ini akan dibintangi sejumlah aktor papan atas.

Seoul Vibe merupakan film berlatar belakang Olimpiade Seoul 1988. Film ini mengangkat percobaan perampokan dana gelap, ditambah dengan kebut-kebutan mobil yang saling mengejar di jalanan Seoul.

Film ini digambarkan sebagai sebuah film aksi blockbuster yang berpusat pada sebuah kru pengemudi berbakat bernama Samgyedong Supreme Team. Mereka terlihat dalam penyelidikan perampokan dana gelap tersebut.

Belum lama ini, pihak produksi mengumumkan Yoo Ah In dikonfirmasi akan membintangi film in sebagai Dong Wook. Ia adalah pimpinan dari kru Samgyedong.

Ada juga Go Kyung Pyo yang akan memerankan sosok Woo Sam, DJ dari kru tersebut. Sementara Lee Kyu Hyung akan memerankan sosok Bok Nam yang hafal seluruh jalanan Seoul.

Park Ju Hyun akan memerankan sosok Dong Wook, adik dari Yoon Hee, satu-satunya perempuan dalam kru Samgyedong. Ong Seung Woo akan menjadi sosok 'MacGyver' dalam kru dan sudah dianggap adik oleh Dong Wook.

Tak hanya itu, Kim Sung Kyun juga akan tampil di film Soul Vibe sebagai Direktur Lee. Ia adalah pencuci uang yang bertanggung jawab dalam transportasi dana gelap.

Moon So Ri akan memerankan sosok Ketua Kang, dalang tersembunyi yang ada di balik dana gelap. Terakhir, Jung Woong In akan memerankan jaksa yang menjadi pemeran kunci dalam plot yang dilakukan kru Samgyedong.

Soul Vibe akan disutradarai oleh Moon Hyun Sung. Sebelumnya dia dikenal lewat film As One dan The King's Case Note.

Namun, hingga kini masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak produksi kapan film Soul Vibe akan ditayangkan. Nantikan kabar selanjutnya, ya!

(dal/aay)