Podcast ngedrakor!

Hospital Playlist 2 Episode 2: Ik Jun dan Song Hwa Bakal Happy Ending?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 26 Jun 2021 12:21 WIB
Hospital Playlist
(Foto: dok. tvN) Sederet kejadian muncul di drama Korea Hospital Playlist 2 episode 2. Ada kode-kode soal Song Hwa dan Ik Jun juga! Dengarkan ulasannya di Podcast ngedrakor!
Jakarta -

Fokus cerita Hospital Playlist 2 episode 2 bergeser ke pasangan Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa. Setelah episode 1 kita diberikan manis-manis antara Jeong Won dan Gyeo Ul. Akankah Ik Jun dan Song Hwa juga happy ending?

Tentu saja kita masih terlalu cepat untuk membicarakan akhir dari kisah cinta dua sahabat ini. Tapi kode-kodenya sudah terlihat sejak lama bahkan juga ditampilkan di episode 2 Hospital Playlist yang tayang Kamis (24/6/2021) malam lalu.

Episode ini diulas di Podcast ngedrakor! detikcom edisi terbaru yang bisa didengarkan di bawah ini:

Sederet kejadian muncul di drama Korea Hospital Playlist 2 episode 2. Menitikberatkan kepada konflik perasaan dalam hati beberapa dokter yang dihadapkan dengan pasien-pasien yang sulit. Di antaranya adalah Ik Jun dan Seok Hyung.

Pertanyaan soal Seok Hyun dan mantan istrinya juga terjawab di episode ini. Sekaligus membuka peluang buat Chu Min Ha untuk kembali masuk ke kehidupan Seok Hyung. Akankah ada keterlibatan Ik Jun lagi sebagai mak comblang setelah sukses dengan Jeong Won dan Gyeo Ul?

Song Hwa menghadapi pasien dengan tumor otak yang proses operasinya cukup sulit. Dia dipilih langsung untuk menangani pasien VIP ini karena sang pasien adalah seorang musisi terkenal dunia asal Korea.

Lagi-lagi Song Hwa menunjukkan kemampuannya sebagai dokter terbaik yang dimiliki Yulje. Tapi ada satu momen yang benar-benar membuat penonton semakin kagum dengan Song Hwa dan itu bukan karena keberhasilannya dalam mengoperasi.

Deretan momen lain dalam drama Korea Hospital Playlist 2 episode 2 juga diulas dalam episode terbaru Podcast ngedrakor! Kamu bisa mendengarkan episode selengkapnya dengan play di atas atau langsung di aplikasi Spotify, Anchor, Apple Podcasts, Google Podcast, Goodpods, Svara, hingga Audible.

(aay/wes)