5 Fakta Tang Joon Sang yang Kembali Curi Perhatian di Racket Boys

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 13:38 WIB
Tang Joon Sang
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Tahun ini, bisa dibilang menjadi tahun yang baik bagi aktor pendatang baru, Tang Joon Sang. Bagaimana tidak? Saat ini, dia telah membintangi dua drama Korea, yaitu Move To Heaven dan Racket Boys.

Aktingnya yang terlihat memukau walaupun masih rookie membuat Joon Sang menjadi pusat perhatian para penonton. Yuk, kenalan dengan aktor cilik Tang Joon Sang lewat sederet fakta di bawah ini:

1. Dikira Bersaudara dengan Tang Wei

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Joon Sang memiliki nama marga Tang yang menyebabkannya sering dibilang memiliki hubungan saudara dengan aktris Tiongkok Tang Wei. Dalam sebuah wawancara, aktor yang masih berusia 19 tahun ini menjelaskan bahwa dia tidak memiliki hubungan darah dengan Tang Wei karena marga Tang miliknya dengan aktris tersebut mempunyai hanja berbeda.

2. Memiliki Darah Campuran Malaysia dan Korea Selatan

Aktor yang merupakan anak tunggal ini mempunyai ayah yang berasal dari Malaysia keturunan Tionghoa dan ibu orang Korea Selatan. Marga Tang dia dapatkan dari sang ayah dan menurutnya marga tersebut sangat umum di Malaysia layaknya Kim di Korea. Joon Sang pun menjadi aktor Korea pertama yang bermarga Tang.

3. Masih Belum Tonton Aktingnya di Move To Heaven

Ternyata, hingga saat ini Tang Joon Sang masih belum menonton aktingnya di serial drama Move To Heaven. Hal ini karena drama tersebut mendapat rating 19+ yang artinya dilarang ditonton anak di bawah umur.

Dia pun mengatakan akan nobar bersama teman-temannya di tahun depan saat usianya sudah 20 tahun.

4. Lebih Mudah Hafalkan Naskah Daripada Belajar

Di drama Move To Heaven, Tang Joon Sang harus menghafal nama-nama ikan yang rumit, tapi dia mengaku bahwa hal itu tidaklah sulit. Menurutnya, menghafal naskah lebih mudah daripada belajar untuk persiapan ujian. Untuk memerankan Geu Ru, Joon Sang tidak perlu waktu lama untuk menghafal naskah dan hanya kesulitan dalam mengekspresikan emosinya.

5. Ingin Mendapat Proyek Drama Aksi

Joon Sang mengaku bahwa dia ingin mendapatkan proyek drama action seperti aktor Lee Je Hoon di film Phantom Detective. Dia ingin menggunakan tubuhnya sendiri saat melakukan proyek drama aksi tanpa bantuan stunt double. Tang Joon Sang juga ingin menunjukkan sisi barunya yang lebih keren dengan menjadi pria kuat.



Simak Video "Drakor 'Racket Boys' Dihujani Kritik Penonton Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)