4 Hal soal Peran Irene Red Velvet di Film Double Patty

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 17:23 WIB
Irene Red Velvet
Foto: dok. KT Hitel
Jakarta -

Tepat pada 29 Maret, Irene Red Velvet resmi menginjak usia kepala tiga. Wanita bernama asli Bae Joo Hyun ini tidak hanya memiliki visual menarik dan dance yang enerjik.

Dia juga sudah beberapa kali menunjukkan bakat aktingnya di berbagai judul drama Korea. Baru-baru ini, Irene membintangi film layar lebar bertajuk Double Patty yang sudah tayang sejak 17 Februari 2021.

Nah, untuk Reveluv Indonesia, kamu bisa menyaksikan film Irene di layanan streaming Viu mulai 3 April 2021. Sebelum nonton, yuk, simak dulu fakta-fakta seputar film Irene ini!

1. Debut Akting Layar Lebar

Double Patty merupakan debut akting perdana Irene Red Velvet di layar lebar. Sebelumnya, wanita berzodiak aries ini pertama kali memulai debut aktingnya lewat web drama Women at a Game Company (2016).

Dia berperan sebagai A Reum, seorang programmer yang berkerja di perusahaan game. Irene juga pernah menjadi pengisi suara karakter animasi Baby Bun di film berjudul Trolls World Tour.

2. Karakter Irene

Di film tersebut, Irene akan memerankan karakter Hyun Jin, seorang wanita pekerja keras yang bercita-cita ingin menjadi pembawa berita, tapi dia bekerja di restoran Hamburger buatannya sendiri.

Double Patty sendiri berkisah tentang Woo Ram, yang mengunjungi sebuah restoran hamburger dan bertemu dengan Hyun Jin. Di sinilah hubungan mereka dimulai.

3. Lawan Main

Irene akan beradu akting dengan aktor pendatang baru, Shin Seung Ho. Dia sendiri berperan sebagai Woo Ram, mantan atlet ssireum (gulat Korea) yang tengah disibukkan untuk persiapan mendapatkan pekerjaan baru.

Tidak hanya Seung Ho, Irene juga akan berakting dengan aktor film The Box, Jo Dal Hwan dan aktris Jung Young Joo.

4. Mengisi OST

Selain berakting, wanita penyuka warna merah muda ini juga akan menyumbangkan suara merdunya dengan mengisi OST di film Double Patty. Irene akan menyanyikan lagu berjudul A White Night yang menggambarkan tentang keanggunan masa muda.

Dilansir Soompi, lagu tersebut terinspirasi dari puisi dengan judul yang sama dan ditulis oleh penyair Baek Seok dalam koleksi puisinya bertajuk Rusa.



Simak Video "Irene 'Red Velvet' Akan Debut Akting di Film 'Double Patty'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)