Tayang 9 April, Intip Trailer Film Korea Night in Paradise

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 28 Mar 2021 16:20 WIB
Night in Paradise
Film terbaru Jeon Yeo Bin, Night in Paradise / Foto: (dok.Netflix)
Jakarta -

Jeon Yeo Bin masih memukau para pecinta drama Korea lewat aktingnya di Vincenzo. Kini, para pemirsa akan kembali dibuat tercengang dengan proyek film terbarunya, Night in Paradise.

Disutradarai oleh Park Hoon Jung (New World, The Witch: Part 1), Night in Paradise merupakan satu-satunya film Korea yang diputar di kategori Out of Competition di Festival Film Internasional Venice ke-77.

Film bergenre thriller ini mencuri perhatian sejak awal penayangannya. Night in Paradise menjanjikan penampilan memukau dari para pemerannya.

Selain Jeon Yeo Bin, Um tae Goo, yang terkenal lewat The Age of Shadows dan The Great Battle, juga akan membintangi film ini. Ditambah lagi dengan kehadiran Cha Seoung Won, yang sebelumnya mencuri perhatian lewat Believer.

Setelah lama menanti, akhirnya Netflix merilis trailer perdana Night in paradise. Dalam trailer tersebut, Tae Gu, yang merupakan jagoan dari grup kriminal pimpinan Pak Yang, ingin membalas dendam atas kematian saudara perempuan dan keponakannya akibat sebuah kecelakaan yang sebenarnya ditujukan kepadanya.

Ia pun berencana menyingkirkan pemimpin dari grup kriminal lain. Tae Gu pun melarikan diri ke Pulau Jeju tanpa mengetahui dirinya telah ditinggalkan oleh kelompoknya.

Tae Gu bertemu dengan Kuto di sana, serta keponakannya bernama Jae Yeon yang mengidap penyakit keras. Dengan bahaya yang kian mendekat dan keadaan yang semakin kacau, Jae Yeon dan Tae Gu, yang tak punya keinginan untuk hidup, mulai merasa kasihan terhadap satu sama lain.

Nah, penasaran dengan keseruan film Night in Paradise? Nonton trailernya di sini!

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Desiree Ingin Damai dengan Hotma Sitompul, Tapi Ada Syaratnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)