Syuting Tertunda karena Corona, Nasib Film Baru Song Joong Ki Belum Jelas

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 11:45 WIB
Song Joong Ki di Vincenzo
Foto: dok tvN
Jakarta -

Song Joong Ki dan Lee Hee Joon dipersatukan dalam film Bogota. Namun sejak 2020, syuting film itu tertunda akibat pandemi Corona.

Kru dan aktor film Bogota terbang ke Kolombia pada Januari 2020 untuk menjalani syuting di sana. Mereka telah menyelesaikan syuting sebanyak 40 persen sebelum diharuskan kembali ke Korea Selatan karena pandemi yang bertambah parah.

Mereka memutuskan menunda syuting dan kembali ke Korea Selatan pada Maret 2020. Kala itu, mereka berencana meneruskan syuting di 2021.

Belum lama ini, media OSEN mengabarkan tim produksi film Bogota berencana terbang ke Kolombia pada Juli 2021 untuk melanjutkan syuting. Rencananya, mereka akan menyelesaikan syuting selama 1 bulan di sana.

Sebelumnya, tim produksi berencana menjalani syuting di Korea Selatan pada Mei hingga Juni.

Dikutip dari Sports Chosun, tim produksi berencana mengutus beberapa staf untuk terbang ke Kolombia tanpa para aktor. Mereka akan mengambil footage film yang dapat dimasukkan dalam adegan menggunakan efek visual.

Namun mengenai kabar ini, pihak produksi menyebut belum ada keputusan apa pun terkait kelanjutan syuting film Bogota. Masih belum bisa dipastikan apakah Juli nanti mereka akan terbang ke Kolombia.

"Rencana untuk melanjutkan syuting di bulan Juli masih belum pasti. Tim produksi secara internal masih membicarakan tentang kemungkinan yang ada. Terlalu banyak variabel saat ini. Masih belum ada yang bisa dikonfirmasi," ujar pihak produksi.

Di sisi lain, manajemen Song Joong Ki dan Lee Hee Joon juga masih belum mendapatkan pemberitahuan apa pun terkait kelanjutan syuting.

"Kami masih belum mendapatkan jadwal syuting dari tim produksi. Masih belum ada keputusan apa pun terkait kelanjutan syuting film Bogota," tegas manajemen.

Bogota merupakan film thriller kriminal tentang anak muda yang meningggalkan Korea dan pergi ke Kolombia pada tahun 1990-an.



Simak Video "Drakor Song Joong Ki 'Vincenzo' Raih Rating Mengesankan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)