4 Hal Seru Film Night In Paradise, Dibintangi Jeon Yeo Bin

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 06:30 WIB
Film Korea Night In Paradise akan tayang di Netflix 9 April 2021.
Film Korea Night In Paradise akan tayang di Netflix 9 April 2021. (Foto: dok. Netflix)
Jakarta -

Selain deretan drama TV populer, Netflix bakal menayangkan film Korea yang wajib masuk ke daftar tontonan kamu bulan depan. Salah satunya adalah Night In Paradise yang bisa disaksikan mulai 9 April 2021.

Diperankan salah satunya oleh Jeon Yeo Bin yang kini sedang menemani pemirsa Netflix lewat Vincenzo, film Night In Paradise juga menghadirkan deretan bintang populer. Berikut deretan fakta menarik dari film Night In Paradise yang perlu kamu tahu:

1. Thriller dengan kisah balas dendam

Mengusung genre thriller, Night In Paradise akan memfokuskan tentang kehidupan seorang mafia, Tae Gu, yang dikenal sebagai sosok yang disegani rekan-rekannya. Dia bahkan dipercaya untuk menangani sejumlah proyek besar, sampai suatu ketika Tae Gu memutuskan meninggalkan profesinya demi merawat sang adik yang kondisinya kian memburuk.

Tapi, keputusannya ini berujung malapetaka saat adik dan sepupunya tewas terbunuh dalam ledakan bom mobil. Tae Gu menduga kejadian ini didalangi oleh salah satu musuhnya. Misi balas dendam pun dilakukan Tae Gu untuk melacak keberadaan sang pelaku di pulau Jeju. Di sana dia bertemu dengan Jae Yeon yang memiliki trauma mendalam di hidupnya.

2. Ada Jeon Yeo Bin dan Cha Seung Won

Film Korea Night In Paradise akan tayang di Netflix 9 April 2021.Film Korea Night In Paradise akan tayang di Netflix 9 April 2021. Foto: dok. Netflix

Night In Paradise menggandeng Uhm Tae Goo untuk memerankan karakter utama, Tae Gu. Sementara Jeon Yeo Bin yang saat ini sedang disibukkan dengan drama Vincenzo juga turut andil memerankan karakter Jae Yeon yang sisa umurnya tidak panjang lagi akibat penyakit mematikan.

Ada juga aktor kawakan Cha Seung Won yang main sebagai Direktur Ma serta aktor Lee Ki Young, Park Ho San dan Cho Dong In yang bakal menambah keseruan cerita Night In Paradise.

3. Diarahkan Sutradara Film V.I.P

Film Korea Night In Paradise akan tayang di Netflix 9 April 2021.Film Korea Night In Paradise akan tayang di Netflix 9 April 2021. Foto: dok. Netflix


Kursi sutradara diduduki oleh Park Hoon Jung, salah satu sutradara ternama Korea yang dikenal dengan kemampuannya dalam menggarap film bergenre thriller. Beberapa film populer yang pernah berada di bawah arahannya antara lain The Tiger: An Old Hunter's Tale, V.I.P dan The Witch: Part 1 The Subversion.

Tidak hanya sebagai sutradara, Park Hoon Jung juga mengisi posisi sebagai produser sekaligus penulis naskah untuk film Night In Paradise.

4. Mengukir Prestasi Sebelum Tayang di Netflix

Film Korea Night In Paradise akan tayang di Netflix 9 April 2021.Film Korea Night In Paradise akan tayang di Netflix 9 April 2021. Foto: dok. Netflix

Sebelum film ini resmi ditayangkan, Night In Paradise sudah menoreh prestasi yang luar biasa. Film berdurasi 131 menit ini, menjadi satu-satunya film Korea yang tayang di Festival Film Internasional Venice ke -77, pada 3 September 2020. Night In Paradise bahkan disebut menjadi film gangster terbaik dari Korea Selatan yang punya karakter rumit dan penyutradaraan yang luar biasa.

(aay/aay)