ADVERTISEMENT

Setelah Sukses dengan Parasite, Park So Dam Comeback Lewat Film Ghost

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 13:38 WIB
Artis drama Korea Park So Dam
Foto: Instagram @sodam_park_0908
Jakarta -

Park So Dam akhirnya mengkonfirmasi penampilan terbarunya di layar lebar. Setelah sukses dengan Parasite, ia kembali dengan tampol di film Ghost.

Film ini disutradarai oleh Lee Hae Young, yang sebelumnya dikenal lewat film Believer yang dirilis pada 2018. Ghost merupakan film aksi spionase berlatar tahun 1933, saat Jepang tengah menjajah Korea.

Film ini akan menceritakan kisah lima orang tersangka yang dicurigai sebagai sosok 'Ghost' yang misterius. Mereka diketahui merupakan mata-mata untuk perlawanan anti-Jepang.

Terjebak dalam hotel yang terisolasi untuk diinterograsi, kelima karakter tersebut harus menggunakan akalnya untuk berjuang melarikan diri. Namun di tengah perjuangan tersebut, kelimanya juga saling mencurigai dan meragukan satu sama lain.

Park So Dam akan membintangi sosok Yuriko, karakter yang berhasil menjadi sekretaris seseorang dengan jabatan tinggi di dalam pemerintahan kolonial Jepang di Korea. Padahal ia adalah orang Korea.

Sol Kyung Gu akan berperan sebagai Murayama Jyunji, seorang perwira polisi Jepang dan mantan tentara yang pernah menjadi anggota badan intelijen Jepang. Namun ia diturunkan untuk mengawasi komunikasi pemerintah kolonial Jepang di Korea.

Film ini juga akan dibintangi oleh Honey Lee yang akan berperan sebagai Park Cha Kyung, karyawan komunikasi yang merekam pesan berkode. Ada juga Kim Dong Hee yang berperan sebagai rekan kerjanya, Baek Ho.

Seo Hyun Woo akan memerankan sosok Chun Kye Jang, kriptografer penakut namun pintar dan sangat berbakat dalam dekripsi. Park Hae Soo akan melengkapi daftar pemeran utama sebagai Kaito, agen keamanan yang memimpin investigasi Ghost.

Setelah menetapkan para pemeran utama, Ghost pun akhirnya telah memulai syuting pada 4 Januari 2020. Namun masih belum bisa dipastikan kapan film ini akan ditayangkan.



Simak Video "Gaya Song Joong Ki-Han So Hee di Busan International Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT