Ong Seong Wu Ditawari Main Film Bareng Park Hae Joon-Ryu Seung Ryong

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 15 Nov 2020 21:35 WIB
Ong Seong Wu
Foto: Ong Seong Wu (dok. Instagram)
Jakarta -

Setelah lulus dari Wanna One, Ong Seong Wu lebih memfokuskan diri pada proyek akting. Usai membintangi sejumlah drama Korea, kini sang idola kembali dilirik untuk main film layar lebar.

Diberitakan pertama kali oleh Sports Chosun, sejumlah sumber menyebut Ong Seong Wu mendapatkan tawaran untuk membintangi film bertajuk Jung Family Cattle Ranch. Mengenai kabar ini, pihak manajemen pun buka suara.

"Ong Seong Wu sedang dalam diskusi untuk tampil di film Jung Family Cattle Ranch," ujar pihak Fantagio.

Jung Family Cattle Ranch menceritakan kakak beradik yang memelihara binatang ternak bersama. Film ini akan disutradarai oleh Kim Ji Hyun yang sebelumnya menggarap drama Splash Splash Love pada 2015.

Sebelumnya, Park Hae Joon dan Ryu Seung Ryong telah dikonfirmasi membintangi film ini. Jika Ong Seong Wu menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi kali kedua baginya berada dalam satu produksi dengan Ryu Seung Ryong.

Namun masih belum bisa dipastikan kapan film ini akan ditayangkan.

Sebelumnya, Ong Seong Wu dan Ryu Seung Ryong telah dipertemukan dalam proyek Life is Beautiful. Film ini akan ditayangkan pada Desember 2020 di Korea Selatan.

Film ini menceritakan tentang pencarian cinta pertama dan menemukan cinta yang baru dalam prosesnya. Life is Beautiful mengisahkan sosok Oh Se Yeon (Yum Jung Ah), seorang istri yang setia pada suaminya, Jin Bong (Ryu Seung Ryong) dan seorang ibu yang sangat mencintai anak-anaknya.

Suatu hari ia mendapat kabar hidupnya tak akan lama lagi. Ia pun mengungkap sebuah permintaan yang aneh kepada suaminya, yaitu untuk mencari cinta pertamanya.

Film ini disutradari oleh Choi Kook Hee yang sebelumnya bertanggung jawab untuk drama Split hingga Default.

(dal/aay)