Hospital Playlist Season 2 Siap-siap Syuting

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 14 Nov 2020 20:55 WIB
U-Ju Hospital Playlist
Foto: Instagram
Jakarta -

Pecinta drama Korea dibuat beper dengan persahabatan lima orang dokter di drama Hospital Playlist. Kini kisah mereka akan berlanjut ke musim kedua.

Hospital Playlist menceritakan kisah Lee Ik Joon, Ahn Jeong Won, Kim Jun Wan, Chae Song Hwa, dan Yang Seong Hyeong dalam kesehariannya sebagai dokter. Mereka sama-sama lulus dari sekolah medis yang sama dan bekerja untuk rumah sakit yang sama.

Tak seperti drama medis kebanyakan, Hospital Playlist tak hanya memfokuskan diri pada cerita tentang para pasien dan dokter di rumah sakit. Namun kehidupan pribadi para stafnya juga menjadi daya tarik tersendiri dalam drama ini.

Diberitakan pertama kali oleh Sports Donga, Hospital Playlist akan kembali dengan musim kedua. Saat ini tim produksi tengah menjalani persiapan untuk syuting yang diperkirakan akan dilakukan pada Desember 2020.

Di musim kedua, cerita akan tetap fokus pada kehidupan lima karakternya yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do. Namun saat ini tim produksi disebut tengah mencari aktor pendukung untuk membintangi drama ini.

Mengenai kabar tersebut, pihak tvN pun angkat bicara. Mereka membenarkan tim produksi tengah mempersiapkan diri untuk menggarap musim kedua.

"Hospital Playlist saat ini tengah mempersiapkan dengan keras untuk musim kedua. Sulit untuk memastikan kapan jadwal syuting akan dimulai. Jadi kami harap para penonton bisa mengerti," tegasnya.

Rencananya musim kedua Hospital Playlist akan ditayangkan pada 2021.

Musim pertama Hospital Playlist digarap oleh sutradara Shin Won Ho. Sebelumya ia bertanggung jawab untuk menggarap drama-drama populer seperti Reply 1997, 1994, dan 1988 serta Prison Playbook.

(dal/aay)