Nam Goong Min Diincar Bintangi Drama dengan Budget Rp 189 M

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 14 Nov 2020 21:15 WIB
Nam Goong Min
Foto: Instagram @min_namkoong
Jakarta -

Nam Goong Min kabarnya sedang ditawari proyek drama baru. Kali ini budget yang dikeluarkan untuk drama ini tidak main-main.

Diberitakan pertama kali oleh Xportsnews, Nam Goong Min tengah diincar untuk membintangi drama terbaru MBC bertajuk Black Sun. Drama ini berpusat pada investigasi yang dilakukan oleh mata-mata yang melibatkan salah satu agen top NIS (National Intelligence Service).

Sang agen diceritakan berusaha untuk mengungkap pengkhianat internal yang membuat kariernya hancur. Namun pada akhirnya, ia harus menghadapi musuh lebih besar dalam organisasi tersebut.

Black Sun kabarnya akan diproduksi sebanyak 12 episode dengan budget lebih dari USD $13,4 juta atau senilai Rp 189 miliar. Rencananya drama ini merupakan proyek terbesar MBC untuk 2021.

Jika Nam Goong Min menerima peran ini, ia akan memerankan sosok Han Ji Hyuk. Ia dideskripsikan sebagai agen terbaik di departemen Intelijen Luar Negeri NIS.

Mengenai kabar ini, manajemen Nam Goong Min, 935 Entertainment, membenarkan aktornya mendapatkan tawaran untuk proyek Black Sun. Namun hingga kini masih belum ada keputusan apa pun dari pihak Nam Goong Min terkait proyek tersebut.

Nam Goong Min baru saja menyelesaikan drama terbarunya bertajuk Hot Stove League. Ia berperan sebagai Baek Seung Soo dan beradu peran dengan Park Eun Bin hingga Oh Jung Se.

Penampilan Nam Goong Min juga bisa disaksikan lewat drama bertajuk Awaken yang baru akan ditayangkan 30 November 2020. Ia beradu peran dengan Seol Hyun, Lee Chung Ah, Lee Sin Young hingga Yoon Sun Woo.

Drama ini membahas tentang kasus misterius yang berhubungan dengan kasus yang terjadi 26 tahun silam. Do Jung Woo (Nam Goong Min) dan Kong Hye Won (Seol Hyun) mencoba mengungkap rahasia di balik dua kasus tersebut.

(dal/aay)