Krystal f(x) Hamil di Poster Film More Than Family

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 06 Okt 2020 20:04 WIB
Krystal f(x) di film More Than Family
Foto: dok. Film More Than Family
Jakarta -

Member girlband f(x), Krystal, kini sedang fokus menjalani kariernya sebagai aktris. Dalam film layar lebar terbaru yang diperankannya, Krystal tampil sebagai perempuan yang sedang mengandung.

More Than Family adalah film komedi romantis yang diperankan Krystal dengan nama aslinya Jung Soo Jung. Dalam film ini, dia melakoni karakter bernama Toh Il yang berusia 21 tahun dan hamil di luar nikah.

Begini sinopsis film Korea More Than Family.

Ketika berusia 7 tahun, ibu Toh Il menikah lagi dengan seorang pria dan kemudian pindah dari Daegu ke Seoul. Ketika mulai kuliah, Toh Il bekerja sampingan dengan menjadi guru les siswa SMA berusia 19 tahun bernama Ho Hoon (diperankan oleh Shin Jae Hwi). Tak lama setelah itu mereka pacaran dan hubungannya kelewat jauh hingga di usia 21 tahun, Toh Il hamil di luar nikah.

Saat kandungannya berusia lima bulan, Toh Il dan Ho Hoon mengaku ke kedua orangtua Ho Hoon dan mengungkapkan keinginan keduanya untuk menikah. Orangtua Ho Hoon tak punya pilihan kecuali merestui pernikahan keduanya. Tapi sebelum itu, Toh Il ingin melakukan sesuatu.

Sebelum tanggal pernikahan, dia ingin mencari ayah kandungnya. Toh Il pun berkemas dan kembali ke Daegu dengan sebuah koper untuk mencari siapa ayahnya yang asli.

Dalam teaser trailer yang dirilis lewat Facebook CGV ditampilkan elemen komedi dalam film More Than Family. Dirilis juga poster film tersebut yang kental dengan nuansa warna kuning, menampilkan Krystal dengan perut buncitnya sedang menggeret sebuah koper.

Krystal f(x) di film More Than FamilyKrystal f(x) di film More Than Family Foto: dok. Film More Than Family

Dalam film More Than Family tampil juga aktris Jang Hye Jin yang sebelumnya memerankan film pemenang Oscar Parasite. Jang Hye Jin berperan sebagai orangtua dari Ho Hoon.

Teaser trailer yang dirilis menampilkan potongan-potongan adegan saat Toh Il dan Ho Hoon memberitahukan soal kehamilan. Juga sedikit cuplikan masa remaja Toh Il sebelum akhirnya hamil.

(aay/dar)