Trailer Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky Dirilis Netflix

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 06 Okt 2020 09:22 WIB
BLACKPINK
Foto: BLACKPINK (dok. Netflix)
Jakarta -

Trailer film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky akhirnya dirilis Netflix hari ini, Selasa (6/10/2020). Cuplikan singkat dari apa yang akan fans dapatkan dari film tersebut ditampilkan.

Dalam durasi 1 menit 59 detik, BLACKPINK: Light Up the Sky menampilkan beberapa hal. Mulai dari kegiatan belakang layar proses rekaman BLACKPINK, kehidupan di asrama, kegiatan sehari-hari, video latihan dance, hingga panggung konser ditampilkan.

Trailer BLACKPINK: Light Up the Sky dibuka dengan adegan Lisa yang tengah melatih part bernyanyinya di studio. Sosok Teddy, komposer lagu-lagu kenamaan BLACKPINK juga dihadirkan di sana.

Tidak hanya memandu proses rekaman sebagai produser, dalam film BLACKPINK: Light Up the Sky ini Teddy juga memberikan komentar-komentar dan sudut pandangnya terhadap girlband YG Entertainment tersebut.

Adegan-adegan menyentuh sepertinya juga akan jadi sajian di BLACKPINK: Light Up the Sky. Terlihat Rose meneteskan air mata ketika bercerita tentang dirinya yang jauh dari keluarga. Lewat film ini juga kita bisa tahu lebih dalam soal masa-masa trainee dari para member BLACKPINK.

"Aku tidak pernah membayangkan hidup jauh dari keluargaku," kata Rose dalam sesi wawancara.

Video-video koleksi pribadi para member tentang masa kecil mereka pun akan jadi sesuatu yang ditunggu di BLACKPINK: Light Up the Sky. Dalam cuplikan singkat kita bisa melihat Rose kecil tengah bermain piano.

[Gambas:Youtube]

BLACKPINK: Light Up the Sky disutradarai oleh Caroline Suh dan diproduseri oleh Cara Mones. Selain itu, Jon Kamen, David Sirulnick, dan Zara Duffy dari RadicalMedia juga menjadi produser eksekutif untuk film ini.

BLACKPINK: Light Up the Sky akan tayang di Netflix 14 Oktober 2020

(aay/doc)