Song Joong Ki Ditawari Perankan Film Biopik Penyanyi Yoo Jae Ha

ADVERTISEMENT

Song Joong Ki Ditawari Perankan Film Biopik Penyanyi Yoo Jae Ha

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 27 Mar 2020 17:17 WIB
Drama Korea Song Joong Ki
Foto: Istimewa
Seoul -

Aktor Song Joong Ki yang kini sedang syuting film 'Bogota' mendapat tawaran buat main di sebuah film biopik. Film ini terinspirasi dari kisah hidup mendiang penyanyi Yoo Jae Ha.

Diberitakan oleh berbagai media lokal Korea Selatan pada Jumat (27/3/2020), manajemen membenarkan bahwa Joong Ki ditawarkan peran utama dalam film biopik tersebut. Namun belum ada keputusan yang diambil hingga saat ini.

"Memang benar Song Joong Ki menerima tawaran untuk main di film tentang mendiang Yoo Jae Ha. Dia saat ini tengah mempertimbangkan tawaran tersebut. Belum ada keputusan tentang film ini dan jadwal Song Joong Ki ke depannya," kata perwakilan manajemen HISTORY D&C dilansir Star News.

Film biopik ini diberi judul 'Season of You and Me' (terjemahan langsung dari Bahasa Korea). Diangkat dari perjalanan hidup penyanyi Yoo Jae Ha yang meninggal di tahun 1987.

Yoo Jae Ha debut di tahun 1984 dan merilis album berjudul 'Because I Love You' di tahun 1987 yang juga jadi album terakhirnya. Tahun 2011 album ini tercatat telah terjual sebanyak 2 juta kopi dan dirilis versi remastered dan versi vinyl-nya di tahun 2014.

Nama Yoo Jae Ha amat dihormati di industri musik Korea Selatan. Setelah kematiannya, keluarga Yoo Jae Ha menyelenggarakan Yoo Jae Ha Music Contest di tahun 1989 yang kemudian menelurkan penyanyi-penyanyi senior seperti Yoo Hee Yeol, Kim Yeon Woo, dan produser Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk.

Sementara itu Song Joong Ki saat ini masih dalam masa swakarantina sepulangnya dari Kolombia. Proses syuting film 'Bogota' di sana harus ditunda karena wabah virus corona dan dijadwalkan berlanjut di Korea pada pertengahan April.



Simak Video "Momen Arsy Hermansyah Dipanggil Song Joong Ki untuk Foto Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT