Lee Do Hyun Bantu Song Hye Kyo Balas Dendam di The Glory

ADVERTISEMENT

Lee Do Hyun Bantu Song Hye Kyo Balas Dendam di The Glory

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 15 Des 2022 13:40 WIB
The Glory
Foto: The Glory (dok. Netflix)
Jakarta -

The Glory merupakan drama terbaru Song Hye Kyo yang sudah sangat dinantikan. Serial ini merupakan reuninya dengan penulis Kim Eun Sook yang sebelumnya sama-sama meraih sukses lewat Descendants of the Sun.

Song Hye Kyo memerankan sosok Dong Eun di The Glory. Ia menyimpan kenangan menyakitkan akibat perundungan dan kekerasan di sekolah.

Delapan belas tahun kemudian, rencana balas dendamnya pun dimulai. Ia menggiring para pelaku dan semua orang di sekitar mereka ke ambang kehancuran.

Di The Glory, Song Hye Kyo akan beradu peran dengan Lee Do Hyun. Berperan sebagai Yeo Jeong, ia merupakan korban dari sebuah tragedi.

Entah secara tak sengaja atau dilatari niat tertentu, Dong Eun dan Yeo Jung kemudian saling terkait. Keduanya merancang konspirasi untuk membalas dendam.

[Gambas:Youtube]

Kim Eun Sook, sebagai penulis, berharap The Glory dikenang sebagai drama Korea yang kelam. Ia mengibaratkannya dengan permainan pedang yang memukau.

Di sisi lain, Song Hye Kyo menyebut tak ingin dikasihani melalui sosok yang diperankannya. Ia justru menyebut karakternya ingin dihibur.

Untuk itu, sutradara An Gil Ho dan Song Hye Kyo mencermati hal-hal mendetail. Di antaranya nada suara dan ritme narasi untuk mencerminkan tekad balas dendam Dong Eun.

Selain Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, The Glory juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas. Mereka akan beradu peran dengan Park Sung Hoon, Cha Joo Young, Lim Ji Yeon, hingga Kim Gun Woo.

The Glory bisa disaksikan mulai 30 Desember 2022. Serial ini bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Jawaban Bijak Song Hye Kyo saat Wajahnya Disebut Lebih Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT