Aksi Balas Dendam Song Hye Kyo Lewat The Glory Tayang 30 Desember

ADVERTISEMENT

Aksi Balas Dendam Song Hye Kyo Lewat The Glory Tayang 30 Desember

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 19:24 WIB
The Glory
Foto: The Glory (dok. Netflix)
Jakarta -

Song Hye Kyo siap kembali menyapa para penggemar lewat aksinya di layar kaca. Ia akan membintangi drama Korea baru bertemakan balas dendam bertajuk The Glory.

The Glory mengangkat kisah seorang perempuan dengan masa kecilnya dihancurkan oleh sekelompok orang. Ia pun mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam kepada orang-orang tersebut.

Netflix pun akhirnya merilis poster perdana untuk serial The Glory. Dalam teaser tersebut, Song Hye Kyo tampak duduk sendirian di bawah pohon rindang yang misterius.

Detail bunga yang menjuntai pada pohon tersebut mengisyaratkan sebuah kisah balas dendam yang kelam dan terencana. Para penonton pun akan melihat bagaimana Dong Eun, karakter yang diperankan Song Hye Kyo, menyusun rencananya satu demi satu.

"Tak ada belas kasihan, tak ada kemenangan," demikian tulisan yang tertera pada poster dan semakin membuat penasaran.

Song Hye Kyo nantinya akan beradu peran dengan Lee Do Hyun yang sebelumnya sukses lewat Sweet Home. Keduanya akan menunjukkan peran yang sebelumnya tak pernah mereka tunjukkan kepada fans sebelumnya.

The Glory semakin ditunggu-tunggu karena serial ini ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya sukses menelurkan sejumlah drama Korea populer. Ia adalah penulis untuk drama Guardian: The Lonely and Great God, Descendants of the Sun, hingga The King: Eternal Monarch.

The Glory disutradarai oleh An Gil Ho yang sebelumnya sukses lewat Stranger, Happiness, hingga Memories of the Alhambra.

Serial ini akan menjadi reuni Song Hye Kyo dengan penulis Kim Eun Sook setelah sebelumnya bertemu di drama Descendants of the Sun. Kolaborasi mereka untuk yang kedua kalinya semakin membuat The Glory menjadi drama Korea yang harus dinantikan.

The Glory akan ditayangkan mulai 30 Desember 2022 dan bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Song Hye Kyo yang Tak Mau Jadi Dirinya Jika Terlahir Kembali"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT