Ketika Song Hye Kyo dan Aktor Park Sung Hoon Pamer Kemesraan

ADVERTISEMENT

Ketika Song Hye Kyo dan Aktor Park Sung Hoon Pamer Kemesraan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 15 Nov 2022 19:36 WIB
Song Hye Kyo
Foto: dok. Instagram @songhyekyo_indonesia
Jakarta -

Aktor Park Sung Hoon bikin heboh setelah mengunggah foto kebersamaannya dengan Song Hye Kyo. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sangat dekat.

Park Sung Hoon mengunggah foto kebersamaannya dengan Song Hye Kyo melalui akun Instagram. Dalam foto hitam-putih yang diunggah, terlihat Song Hye Kyo seperti bersandar pada pundak Park Sung Hoon yang merangkulnya dari belakang.

Keduanya sama-sama berpose 'peace' dengan kedua tangannya. Penampilan Park Sung Hoon dan Song Hye Kyo pun tampak serasi karena sama-sama mengenakan topi.

Namun, kedekatan mereka semata-mata hanya merupakan promosi untuk serial terbaru yang akan dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Sung Hoon. Keduanya dikonfirmasi membintangi The Glory yang merupakan serial terbaru Netflix.

The Glory merupakan karya baru penulis skenario Kim Eun Sook. Ia pernah bekerja sama dengan Song Hye Kyo melalui drama populer Descendants of the Sun.

[Gambas:Instagram]

The Glory merupakan drama Korea tentang pembalasan dendam. Dram ini akan mengangkat kisah seorang perempuan yang bertekad membalaskan denda kepada perundung di masa kecilnya yang membuat hidupnya berantakan.

Lewat The Glory, Kim Eun Sook akan menghadirkan kisah balas dendam yang emosional. Song Hye Kyo akan memerankan karakter Moon Dong Eun yang jauh berbeda dari peran lain yang ia mainkan.

Moon Dong Eun digambarkan sebagai seorang perempuan yang penuh amarah. Dia berniat membalas dendam pada siapa pun yang telah membuatnya menderita, termasuk para perundung di masa kecilnya. Ia juga berniat membalas dendam pada mereka yang tak pernah membantunya saat dalam kesulitan.

Sementara Park Sung Hoon akan berperan sebagai Jeon Jae Joon. Ia diceritakan turut menghancurkan kehidupan Moon Dong Eun di masa lalu.

Selain Song Hye Kyo dan Park Sung Hoon, aktor muda Lee Do Hyun juga dikonfirmasi membintangi The Glory. Rencananya, drama ini akan ditayangkan di akhir 2022.



Simak Video "Ekspresi Kebahagiaan Song Hye Kyo di Ulang Tahun ke-41"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT