ADVERTISEMENT

Taxi Driver 2 Dikonfirmasi Tayang Awal 2023, Berikut Para Pemerannya

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 13:54 WIB
Drama Korea Taxi Driver
Lee Je Hoon di Taxi Driver. Foto: dok. SBS TV
Jakarta -

Taxi Driver dikonfirmasi akan kembali dengan musim kedua. Drama Korea yang menceritakan sebuah perusahaan taksi misterius yang menawarkan jasa balas dendam ini meraih kepopuleran saat ditayangkan perdana pada 2021.

Melalui pertanyaan resmi, SBS mengkonfirmasi Taxi Driver akan kembali dengan musim kedua. Para pemeran utama akan kembali membintangi karakter masing-masing.

Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram, yang membintangi 5 anggota Rainbow Taxi, dikonfirmasi kembali membintangi Taxi Driver 2. Namun seperti yang dikabarkan sebelumnya, Esom tidak akan ikut membintangi musim kedua karena adanya benturan pada jadwal aktivitas.

"Drama Korea Jumat-Sabtu, Taxi Driver, mendapatkan banyak dukungan dari para penonton. Kami akan kembali dengan musim kedua," ujar pihak SBS.

"Para pemeran utama, Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram, yang memerankan 5 anggota tim Rainbow Taxi, akan kembali bergabung. Kami akan memulai produksi segera dan berencana menayangkannya awal tahun depan," pungkasnya.

Lee Je Hoon akan kembali membintangi Kim Do Gi, pemain utama dalam misi balas dendam Rainbow Taxi. Kim Eui Sung akan berperan sebagai sang leader, Jang Seung Cheol.

Pyo Ye Jin akan kembali membintangi sosok Ahn Go Eun, spesialis IT dan hacker dalam tim. Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram akan kembali membuat para penonton tertawa di sela-sela ketegangan dengan kembali memerankan duo Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn.

Tim produksi Taxi Driver pun memberikan bocoran soal rencana musim kedua. Mereka berjanji akan membawakan kisah yang lebih seru dan menyenangkan dibandingkan musim pertama.

"Kami sudah sepenuhnya siap untuk menyajikan musim kedua yang lebih menyenangkan dan mendalam sehingga kami bisa membayar dukungan para penonton di musim pertama," tegasnya.

Taxi Driver 2 akan ditayangkan pada awal 2023.



Simak Video "5 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan April"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT