Drakor Baru Song Joong Ki dan Im Si Wan Tayang di Viu November 2022

ADVERTISEMENT

Drakor Baru Song Joong Ki dan Im Si Wan Tayang di Viu November 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 26 Okt 2022 17:03 WIB
Reborn Rich
Foto: Reborn Rich (dok. ist)
Jakarta -

Memasuki akhir Oktober 2022, Viu sudah mempersiapkan judul-judul baru tayangan Korea untuk bulan November 2022. Ada drama Korea Im Si Wan hingga Song Joong Ki yang bakal tayang di Viu.

Berikut daftarnya:

1. Summer Strike

Im Si WanIm Si Wan Foto: Instagram: @yim_siwang

Summer menderita kelelahan karena pekerjaannya yang bergaji rendah, hubungan yang gagal, dan meninggalnya sang ibu. Akibatnya, dia menyatakan pemogokan terhadap kehidupan dan menyatakan bahwa dia tidak akan melakukan apa-apa.

Dia pindah ke desa tepi laut Angok yang tenang di mana dia menemukan teman baru tetapi juga peristiwa yang mengancam jiwa. Serial ini dibintangi oleh Im Si Wan dan Seol Hyun.

2. Reborn Rich

Reborn RichReborn Rich Foto: Reborn Rich (dok. ist)

Yoon Hyun Woo telah melayani Sunyang Group dengan patuh selama lebih dari lima tahun. Saat menyelesaikan tugas yang diberikan oleh majikannya, dia dibunuh.

Saat berikutnya, Hyun Woo terbangun dalam tubuh Jin Do Joon, putra bungsu dalam keluarga. Sejak saat itu, dia menggunakan situasi untuk keuntungannya saat dia memutuskan untuk menggunakan identitas barunya untuk membalas dendam pada konglomerat.

Reborn Rich dibintangi oleh Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin. Serial ini diadaptasi dari web novel terkenal.

3. Super Action

Super Action adalah pertunjukan survival aksi nyata pertama yang dilakukan oleh stuntman aktif. Acara ini berkaitan dengan pertempuran harga diri untuk melindungi kru stunt terkuat Korea.

Super Action dibintangi oleh Jun Hyun Moo, Jang Hyuk, Kang Yoon Seong dan Lee In Seop.

4. Love Catcher in Bali

Love CatcherLove Catcher Foto: Love Catcher (Dok. ist)

Dalam tayangan ini, sekelompok pria dan wanita berkumpul demi cinta atau uang. Lovecatcher' mencari cinta dan 'Moneycatcher' mencari hadiah uang tunai bergerak menuju tujuan mereka sendiri tanpa mengetahui identitas masing-masing.

Apakah cinta ini nyata? Apakah ini penundaan untuk hadiah uang? Love Catcher in Bali adalah musim ke-4 dari seri Love Catcher. Acara ini menggabungkan reality show dan permainan psikologis.



Simak Video "Rahasia Cantik dan Awet Muda Sarah Azhari"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT