Rating Under The Queen's Umbrella Tinggi, tapi Aktor Mudanya Dikritik

ADVERTISEMENT

Rating Under The Queen's Umbrella Tinggi, tapi Aktor Mudanya Dikritik

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 20 Okt 2022 14:26 WIB
Drama Korea Under the Queens Umbrella
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Setelah sukses dengan Little Women, tvN kembali menayangkan drama Korea dengan rating tinggi, Under The Queen's Umbrella. Baru tayang 2 episode, drama ini sudah menyita perhatian publik.

Under The Queen's Umbrella mengikuti kisah Ratu Hwa Ryeong yang seharusnya bersikap anggun dan bijaksana. Ia dikaruniai lima putra, dengan anak pertama yang menjadi Putra Mahkota, dan empat pangeran muda pembuat onar.

Ratu Hwa Ryeong mencoba mengubah putra-putranya menjadi empat pangeran gagah yang memenuhi ekspektasi publik. Hal tersebut dikarenakan Putra Mahkota yang diketahui menderita sebuah penyakit. Drama ini fokus menampilkan sistem pendidikan istana selama era Dinasti Joseon.

Under The Queen's Umbrella dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas. Di antaranya Kim Hye Soo, Kim Hae Sook, hingga Ok Ja Yeon.

Drama ini mencuri perhatian karena dianggap membawa kisah yang berbeda, dengan plot yang membuat penasaran sejak episode pertama. Walaupun begitu, akting para aktor mudanya memicu kritikan dari publik.

Sementara Kim Hye Soo dianggap berhasil dan dengan baik menunjukkan berbagai emosi yang dirasakan seorang ratu dan juga ibu, akting para pemeran pangeran dianggap tidak bisa mengimbangi aktris senior tersebut. Apalagi diketahui, karakter pangeran dibintangi oleh para aktor muda seperti Bae In Hyuk, Moon Sang Min, Yoon Sang Hyeon, Yoo Seon Ho, Park Ha Joon, Moon Sung Hyun, hingga Kang Chan Hee.

Publik menilai ketika para aktor senior saling beradu peran, mereka bisa melihat chemistry yang sangat kuat di antara keduanya. Salah satu yang menjadi sorotan adalah ketika sang ratu dan ibu mertua (Kim Hae Sook) saling berhadapan.

Namun ketika adegan berpindah pada interaksi Pangeran Seong Nam dengan Pangeran Ui Sang, chemistry tersebut hilang. Kedua aktor, Moon Sang Min dan Kang Chan Hee, disebut gagal menunjukkan ketegangan yang sama.

"Rasanya seperti Kim Hye Soo yang bekerja dengan keras di serial ini," ujar salah satu netizen.

"Akting Pangeran Ui Sang butuh bantuan serius," tambah lainnya.

Under The Queen's Umbrella tayang setiap Sabtu dan Minggu. Drama ini bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Sosok Mendiang Sang Ayah di Mata Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT