Ada Take 1, 4 Tayangan Korea di Netflix Oktober 2022

ADVERTISEMENT

Ada Take 1, 4 Tayangan Korea di Netflix Oktober 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 01 Okt 2022 14:03 WIB
Take 1
Foto: Take 1 (Dok. Netflix)
Jakarta -

Tayangan Korea masih menjadi satu genre yang paling populer di Netflix. Untuk para fans, ada 4 tayangan asal Negeri Ginseng yang bisa disaksikan mulai Oktober 2022.

Berikut daftar lengkap judulnya berikut tanggal tayang:

1. Sh**ting Stars

Shooting StarsShooting Stars Foto: dok. tvN

Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, dan Yoon Jong Hun dipertemukan dalam drama Korea Sh**ting Stars. Drama ini mengikuti petinggi humas yang harus bekerja dengan musuh bebuyutannya.

Rasa frustrasi dan penasaran bersatu ketika ia harus bekerja untuk orang yang menjengkelkan, tetapi hadir sebagai klien penting di perusahaannya. Drama ini bisa disaksikan mulai 12 Oktober 2022.

2. Take 1

Take 1Take 1 Foto: Take 1 (Dok. Netflix)

Para musisi ternama habis-habisan berusaha mempersembahkan penampilan terbaik dengan satu lagu pilihan masing-masing. Tantangannya, mereka hanya diberi kesempatan untuk satu kali rekaman.

Take 1 mengumpulkan sejumlah musisi papan atas seperti Jo Su Min, Im Jae Beom, hingga Yoo Hee Yul. Acara ini bisa disaksikan mulai 14 Oktober 2022.

3. Under the Queen's Umbrella

Under the Queen's UmbrellaUnder the Queen's Umbrella Foto: Under the Queen's Umbrella (dok. Netflix)

Kim Hye Soo, Moon Sang Min, hingga Yoo Seon Ho kembali ke masa lalu lewat drama Korea Under the Queen's Umbrella. Aksi mereka bisa disaksikan mulai 15 Oktober 2022.

Under the Queen's Umbrella mengangkat cerita seorang ratu yangmengerahkan upaya agar salah satu dari anak lelakinya yang berandalan bisa jadi raja Joseon berikutnya. Namun, banyak pesaing yang menginginkan posisi yang sama.

4. Jirisan

JirisanJirisan Foto: (dok. Instagram @tvn_drama)

Jirisan masih menjadi salah satu drama Korea tersukses di Korea Selatan. Drama ini menggabungkan dua aktor papan atas, Ju Ji Hoon dan Gianna Jun.

Jirisan mengangkat kisah tim jagawana ahli yang mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan pendaki gunung yang tersesat. Mereka memecahkan berbagai misteri hingga melindungi Taman Nasional Jirisan. Aksi mereka bisa disaksikan lagi 23 Oktober 2022.



Simak Video "Alasan Gong Yoo Tolak Bintangi Drakor Baru Penulis 'Kingdom'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT