Pengumuman! Hellbound Kembali dengan Musim Kedua

ADVERTISEMENT

Pengumuman! Hellbound Kembali dengan Musim Kedua

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 26 Sep 2022 14:53 WIB
Drama Korea Hellbound
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Drama Korea Hellbound mencuri perhatian saat ditayangkan pertama kali pada 2021. Akhir dari musim pertama masih meninggalkan misteri.

Kini, dikonfirmasi Hellbound akan kembali dengan musim kedua. Hal itu dikonfirmasi oleh pihak Netflix lewat sebuah video singkat.

Dalam video berdurasi 45 detik tersebut, para penonton diajak kembali ke dunia Hellbound yang penuh misteri. Mayat yang tadinya gosong kembali bergerak hidup. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Hellbound masih akan disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang sebelumnya sukses lewat Train to Busan dan Peninsula. Namun, masih belum diketahui apakah para aktor lama akan kembali membintangi musim kedua.

Hellbound merupakan drama Korea yang mengangkat soal kejadian supranatural yang terjadi di Seoul. Tiba-tiba muncul makhluk dari dunia lain yang mengutuk manusia ke neraka.

Kejadian ini menyebabkan kekacauan dan membuat kelompok religius bernama The New Truth semakin berkuasa. Dengan pengaruhnya yang semakin meluas, kelompok ini berseteru dengan pihak-pihak yang mencoba mengungkap kebenaran.

Hellbound bukan hanya sekadar cerita tentang kemunculan sebuah sekte sesat. Namun, banyak isu-isu sosial yang juga diangkat di dalam ceritanya.

Musim pertama Hellbound seakan terbagi dalam dua fase. Dalam sekali duduk, para penonton seperti diajak menonton dua musim berbeda.

Musim pertama Hellbound ditayangkan dalam 6 episode. Drama produksi Netflix ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, Park Jung Min, Won Jin Ah, hingga Yang Ik Joon.



Simak Video "Sutradara Jawab Kemungkinan 'Hellbound' Season 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT