ADVERTISEMENT

Lagi, Kopiko Muncul di Drama Korea yang Sedang Hits

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 19:21 WIB
Today’s Webtoon
Foto: viu
Jakarta -

Salah satu permen asal Indonesia, Kopiko, kembali membuat gebrakan baru. Setelah muncul di beberapa drama Korea Vincenzo, Hometown Cha Cha Cha, Mine, hingga Yumi Cells, kali ini permen tersebut muncul di serial lain.

Lewat drakor Little Women, Today's Webtoon, hingga Adamas, Kopiko muncul di beberapa bagian drakor tersebut. Kali ini, Kopiko kembali hadir di tiga drama Korea.

Ketiga drama Korea tersebut adalah Little Women, Today's Webtoon dan Adamas. Hal itu tentu saja mendapatkan perhatian yang luar biasa.

Dalam drama Korea Today's Webtoon bagian Kopiko hadir saat On Ma-eum yang diperankan oleh Kim Se-Jeong sedang ngantuk saat sedang lembur di kantor. Dia menikmati Kopiko lalu membagikannya kepada rekan kerjanya, Gun Jun-yeong, yang diperankan oleh Nam Yoon Soo. Ternyata Gun Jun-yeong memiliki rasa yang tak biasa kepada On Ma-eum.

Dalam drama Korea Adamas, Kopiko hadir saat Ji Sung memerankan dua peran sekaligus. Drama itu menceritakan kakak beradik yang mengungkap kasus pembunuhan sang ayah.

Belum berhasil dalam upaya untuk memperebutkan Adamas, tongkat berhiaskan emas yang menjadi barang bukti pembunuhan, kakak beradik kembar Ha Woo-shin dan Song Soo Hyun yang diperankan oleh Ji Sung harus mengatur ulang strategi.

Siapa lagi kalau bukan Kopiko, yang jadi favorit Song Soo Hyun dan selalu dibawa di kantongnya, terlihat dinikmati ketika ngantuk menyerangnya saat menyusun strategi mengungkap misteri pembunuhan ini.

Yang terakhir dalam Little Women, Kopiko terlihat selalu ada saat Oh In-Kyung bisa fokus bekerja keras menganalisa sesuatu.

Kopiko memang sangat semangat untuk melebarkan pasarannya di luar negeri. Investasi yang ditanam Kopiko juga nggak main-main mencapai Rp 5 miliar.



Simak Video "Jajal Kopiko dari Luhut, Elon Musk Acungi Dua Jempol"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT