ADVERTISEMENT

Elon Musk dan Produk Indonesia yang Bikin Geger

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 13 Mei 2022 16:07 WIB
Elon Musk
Foto: ist.
Jakarta -

Belakangan ini nama Elon Musk menjadi salah satu yang menyita perhatian dunia. Setelah bertemu dengan Menko Merves, Luhut Binsar Pandjaitan, Elon Musk terus menjadi banyak sorotan.

Terlebih dengan salah satu produk kebanggaan Indonesia, Kopiko yang dipegang oleh Elon Musk dan Luhut. Kabar ini sampai beredar ke luar negeri.

Tak lama kemudian ada isu beredar jika Kopiko ada di kantor Elon Musk. Bahkan disebut, Elon Musk sering mengonsumsinya.

Banyak yang bertanya-tanya mengenai bagaimana kelanjutan Kopiko dengan Elon Musk. Apakah nantinya Kopiko bakal dibawa keluar angkasa SpaceX?

SpaceX diketahui perusahaan transportasi luar angkasa milik Elon Musk. Sebelumnya, Kopiko juga pernah dibawa ke angkasa ada misi ISS NASA ke luar angkasa pada 2017 sebagai kopinya astronot.

Dalam kesempatan itu, tentu saja banyak netizen yang sangat berbahagia dengan kabar Kopiko semakin mendunia. Bahkan Kopiko disebut-sebut akan terbang ke angkasa.

Faktanya, Kopiko memang sangat cocok dikonsumsi pada kondisi zero gravity di luar angkasa. Astronot makan seperti biasa, namun makanan yang mereka makan tentu agak berbeda dengan yang biasa kita makan di bumi.

Makanan yang dikonsumsi harus berkualitas sangat tinggi dan juga harus praktis serta mudah dikonsumsi, seperti Kopiko yang bisa menjadi andalan ngopinya para astronot.

Kopiko yang terbuat dari biji kopi asli membuat para astronot bisa menikmati kopi dimana saja dan tidak perlu repot-repot menyeduh kopi. Seperti yang kita tahu bahwa di luar angkasa tentunya para astronot tidak bisa dengan mudah menyeduh kopi karena bubuknya yang bisa berterbangan lalu menyumbat mesin, bahkan pernapasan astronot sendiri.

Sebelumnya Kopiko sudah pernah tayang di beberapa drama Korea. Salah satunya muncul di drama Korea Mine.

Kopiko juga pernah diulas oleh salah satu YouTuber asal Miami, AS. Hal ini terlihat dalam Channel YouTube miliknya, Sandra Cires.

Dalam video yang terlihat Sandra Cires memakan permen Kopiko ini. Ia pun kaget dengan rasa Kopiko yang ternyata enak. Dalam video yang terlihat, Sandra Cires mencoba beberapa permen untuk menghias pohon natalnya.

Ada beberapa rasa yang dicoba Sandra Cires. Beberapa di antara rasa yang dicoba adalah coffeeshot, cappuccino candy sampai yang biasa juga oleh YouTuber yang memiliki 15,8 juta pengikut itu.

"OMG! wow ini enak banget," ungkap Sandra Cires.

Hal ini pun mendapatkan tanggapan luar biasa netizen Indonesia. Mereka pun terlihat sangat bangga Kopiko bisa hadir di luar negeri.



Simak Video " Mantan Pacar Lelang Foto Bareng Elon Musk Senilai Rp 756 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT