Elon Musk dan Produk Kebanggaan Indonesia

ADVERTISEMENT

Elon Musk dan Produk Kebanggaan Indonesia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 01 Mei 2022 15:10 WIB
Elon Musk
Foto: Associated Press
Jakarta -

Elon Musk beberapa waktu lalu menjadi perbincangan publik. Bersama Luhut Elon Musk membicarakan beberapa hal penting dalam pertemuan itu.

Dalam kesempatan itu, Luhut membawakan salah satu produk kebanggaan Indonesia. Dia adalah permen Kopiko. Permen itu khusus dipersembahkan Luhut untuk Elon Musk.

Luhut sendiri membawakan permen itu karena dianggap sudah mendunia. Bahkan dibawa pada misi ISS NASA ke luar angkasa pada 2017 sebagai kopinya astronot.

Terlihat di berbagai video dokumentasi pertemuan tersebut, Elon Musk tampak menikmati Kopiko serta memberikan 2 jempol sembari berkata very good.

Hal ini seketika membuat netizen semakin penasaran tentang tujuan dari dibawanya produk kebanggaan Indonesia ini dalam pertemuan yang sangat penting tersebut.

Akankah Kopiko kembali dibawa oleh astronot untuk ngopi di zero gravity? Apalagi Elon Musk dikenal sebagai pemilik perusahaan transportasi luar angkasa yaitu SpaceX.

KopikoKopiko Foto: ist.

Faktanya, Kopiko memang sangat cocok dikonsumsi pada kondisi zero gravity di luar angkasa. Tidak hanya berhenti di situ, netizen juga menduga-duga apakah Kopiko akan berkolaborasi lebih lanjut dengan Elon Musk, akankah kita melihat logo Kopiko di badan pesawat SpaceX ataukah Kopiko akan muncul secara otomatis pada saat pengemudi mobil Tesla mengantuk.

Sebelumnya Kopiko sudah pernah tayang di beberapa drama Korea. Salah satunya muncul di drama Korea Mine. Kopiko juga pernah diulas oleh salah satu YouTuber asal Miami, AS. Hal ini terlihat dalam Channel YouTube miliknya, Sandra Cires.

Dalam video yang terlihat Sandra Cires memakan permen Kopiko ini. Ia pun kaget dengan rasa Kopiko yang ternyata enak. Dalam video yang terlihat, Sandra Cires mencoba beberapa permen untuk menghias pohon natalnya.

Ada beberapa rasa yang dicoba Sandra Cires. Beberapa di antara rasa yang dicoba adalah coffeeshot, cappuccino candy sampai yang biasa juga oleh YouTuber yang memiliki 15,8 juta pengikut itu.

"OMG! wow ini enak banget," ungkap Sandra Cires.

Hal ini pun mendapatkan tanggapan luar biasa netizen Indonesia. Mereka pun terlihat sangat bangga Kopiko bisa hadir di luar negeri.



Simak Video "Elon Musk Pamer Sederet Pencapaian di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT