ADVERTISEMENT

Kim Tae Ri dan Oh Jung Se Bintangi Drakor Misteri Penulis Kingdom

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 16:10 WIB
Gaya Kim Tae Ri di Baeksang Award 2022
Kim Tae Ri. Foto: dok. Instagram @kimtaerionly
Jakarta -

Kim Tae Ri dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca. Ia akan beradu peran dengan Oh Jung Se dan Hong Kyung lewat drama SBS bertajuk Demon.

Demon adalah drama Korea bergenre thriller misteri. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Hee, yang sebelumnya dikenal lewat sejumlah proyek drama seperti Sign, Ghost, Signal, hingga Kingdom.

Demon mengangkat kisah seorang perempuan yang kerasukan roh jahat dan seorang pria yang bisa melihat semua roh jahat yang merasuki tubuh seseorang. Keduanya kemudian mencoba menggali sejumlah kasus kematian misterius.

Kim Tae Ri akan membintangi sosok Go San Young. Ia mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian pegawai negeri selama beberapa tahun sambil bekerja paruh waktu di siang hari dan belajar di malam hari.

Go San Young menerima sebuah kenang-kenangan dari ayahnya yang telah meninggal dunia. Setelahnya, ia terlibat dalam sejumlah kematian misterius yang terjadi di sekitarnya.

"Go San Young adalah karakter rumit yang merupakan percampuran antara kebaikan dan kejahatan. Kami langsung memikirkan Kim Tae Ri untuk membintangi karakter itu karena matanya memancarkan kebaikan tapi juga karisma yang kuat," ungkap tim produksi soal keputusan mereka menawarkan proyek ini kepada Kim Tae Ri.

Oh Jung Se akan memerankan sosok Yeom Hae Sang, seorang profesor ahli di bidang cerita rakyat yang memiliki telinga dan mata luar biasa yang bisa melihat roh. Ia mengenal Goo San Young secara kebetulan dan bertemu dengan iblis yang membunuh ibunya saat ia masih kecil.

Aktor Hong Kyung akan membintangi sosok Lee Hong Sae. Ia adalah petugas kepolisian yang lulus dari akademi kepolisian dengan nilai tertinggi.

Satu-satunya keinginan Lee Hong Sae adalah mendapatkan promosi dengan cepat. Namun ia bertemu dengan Goo San Young dan Yeom Hae Sang yang membawanya terlibat dalam sejumlah peristiwa yang tidak realistis.

Demon rencananya segera memulai syuting. Drama ini dijadwalkan untuk ditayangkan pada 2023.



Simak Video "Positif Covid-19, Kim Tae Ri Hentikan Semua Jadwal"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT