ADVERTISEMENT

Park Min Young Jadi Istri Kontrak di Love in Contract, Tayang 21 September

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 20 Sep 2022 09:20 WIB
Love in Contract
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Park Min Young kembali ke layar kaca lewat drama Korea Love in Contract. Ia akan beradu peran dengan Go Kyung Pyo.

Love in Contract adalah serial komedi romantis yang mengikuti seorang perempuan yang bekerja sebagai istri kontrak profesional. Suatu hari, ia mendapati dirinya terjebak di antara seorang klien lama dengan kontrak eksklusif jangka panjang untuk Senin, Rabu, dan Jumat, dan pendatang baru yang ingin melakukan perjanjian kontrak di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Park Min Young akan berperan sebagai Sang Eun, seorang perempuan yang membantu kehidupan para lajang dengan pengalaman karier selama 13 tahun. Para klien hanya membutuhkan pernikahan sementara untuk berbagai alasan.

Go Kyung Pyo memerankan sosok Ji Ho, klien Sang Eun di hari Senin, Rabu, dan Jumat yang sudah menyewa jasanya selama 5 tahun. Di sisi lain, Kim Jae Young akan memerankan sosok Kang Hye Jin, klien baru yang ingin mengambil jadwal Selasa, Kamis, dan Sabtu untuk jangka panjang.

Sang Eun, Ji Ho, dan Hye Jin pun melewati batas antara urusan bisnis dan emosi pribadi seiring mereka mencari cinta sejati.

Trailer resmi Love in Contract akhirnya dirilis. Dalam trailer tersebut, tampak romansa mendebarkan antara istri dengan dua kliennya yang semakin bikin penasaran.

Love in Contract disutradarai oleh Nam Sung Woo yang sebelumnya sukses lewat My Roommate is a Gumiho dan 100 Days My Prince. Ia bekerja sama dengan Ha Gu Dam untuk menulis naskahnya.

Love in Contract akan ditayangkan selama 16 episode. Drama Korea ini bisa disaksikan di Prime Video mulai 21 September 2022.

Lihat juga video '10 Drakor Paling Hits: Big Mouth hingga Little Women':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT