ADVERTISEMENT

Choi Woo Shik Ketemu Son Seok Koo di Drakor Thriller Murder DIEary

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 17:53 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 21: Choi Woo-Shik attends the screening of Parasite during the 72nd annual Cannes Film Festival on May 21, 2019 in Cannes, France. (Photo by John Phillips/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Setelah sukses dengan drama Korea masing-masing, Choi Woo Shik dan Son Seok Koo siap kembali ke layar kaca. Keduanya dipersatukan dalam drama Korea thriller bertajuk Murder DIEary.

Murder DIEary merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon ternama. Drama ini bercerita tentang seorang pria biasa yang tak sengaja membunuh seorang pembunuh bayaran. Ia kemudian dikejar-kejar oleh seorang detektif kepolisian karena kasus tersebut.

Lee Chang Hee dipercaya sebagai sutradara untuk Murder DIEary. Ia sebelumnya sukses lewat drama Korea Stranger Fro Hell dan film The Vanished. Sementara naskahnya akan ditulis oleh Kim Da Min.

Choi Woo Shik akan memerankan sosok Lee Tang. Ia adalah anak kuliahan yang menyadari memiliki kemampuan untuk membunuh orang-orang jahat.

Son Seok Koo akan memerankan detektif Jang Nam Gam. Ia terus menempel pada Lee Tang dengan intuisi dan insting bak binatang buas.

Tak hanya Choi Woo Shik dan Son Seok Koo, Lee Hee Joon juga dikonfirmasi membintangi Murder DIEary. Ia akan memerankan karakter Song Chon, mantan detektif yang juga mencari keberadaan Lee Tang.

Murder DIEary akan diproduksi oleh Netflix. Namun, masih belum diketahui kapan drama ini akan ditayangkan.

Choi Woo Shik terakhir kali tampil di layar kaca lewat drama Korea Our Beloved Summer yang ditayangkan sejak 2021. Tahun ini, ia membintangi 2 film berbeda yaitu The Policeman's Lineage dan Wonderland.

Di sisi lain, Son Seok Koo baru saja mencui perhatian lewat drama Korea My Liberation Notes. Tahun 2022, ia akan tampil dalam sejumlah drama seperti D.P. 2, Casino, hingga Murderer o Nangam.



Simak Video "Choi Woo Shik dan Son Suk Ku Bakal Dipertemukan di Drama Thriller"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT