ADVERTISEMENT

Drakor Flower of Evil Diadaptasi Jadi Serial India

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 18 Agu 2022 16:10 WIB
Drama Korea Flower of Evil
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Flower of Evil mencuri perhatian publik saat ditayangkan pada 2929. Drama yang dibintangi Lee Joon Gi hingga Moon Chae Won tersebut juga meraih banyak penghargaan.

Kini, Flower of Evil kabarnya akan diadaptasi jadi serial India. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Studio Dragon sebagai rumah produksi.

Flower of Evil diadaptasi menjadi serial India yang diberi judul Duranga, yang berarti 'dua bayangan kebohongan'. Serial India tersebut akan ditayangkan pada 19 Agustus 2022.

Adaptasi ini akan ditayangkan sebanyak 9 episode melalui ZEE5, salah satu platform OTT terbesar di India. Proyek ini berhasil terwujud karena kecintaan para masyarakat India pada drama Korea.

"Kesamaan yang melekat antara dua negara yang punya kebudayaan Asia yang dinamis sudah cukup membuat konten Korea punya basis penggemar yang besar di India," ujar pihak ZEE5.

"Kami senang menjadi yang pertama di Industri OTT India yang membuat ulang konten Korea. Semua terwujud karena popularitas Flower of Evil di seluruh dunia," lanjutnya.

Flower of Evil merupakan drama Korea kembalinya Lee Joon Gi setelah 2 tahun vakum dari layar kaca. Ia berperan sebagai Baek Hee Sung, seorang suami yang terlihat ideal bagi sang istri, Cha Ji Won (Moon Chae Won) dan putrinya.

Ia bekerja sebagai seorang seniman dan memiliki sebuah studio. Namun tidak ada yang tahu bahwa ia menyimpan sebuah rahasia kelam.

Cha Ji Won bekerja sebagai seorang detektif pembunuhan, setiap harinya selalu mencoba mengungkap rahasia dan kasus-kasus yang seakan tak ada habisnya. Hingga suatu hari ia melakukan penyelidikan tentang sebuah kasus kejahatan yang tak termaafkan.

Bertekad untuk membawa psikopat tersebut ke pengadilan, ia menyelami lebih dalam kasus ini. Pada akhirnya, ia menemukan fakta bahwa penjahat yang selama ini ia kejar kemungkinan besar selalu berada di sisinya.



Simak Video "Gading Marten Ungkap Nasihat yang Selalu Diberikan Ibunda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT