Pesona Kim Ji Hun, Aktor Gondrong Pemeran Psikopat di Flower of Evil

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 03 Okt 2020 20:28 WIB
Park Ji Hun pemeran Flower of Evil
Kim Ji Hun Foto: dok. Newsen
Jakarta -

Drama Korea Flower of Evil sudah berakhir di episode 16. Sepanjang musim drama Korea arahan sutradara Kim Cheol Kyu tersebut, ada satu aktor yang jadi perhatian para penggemar. Dia adalah Kim Ji Hun.

Spoiler Alert!

Dalam drama Korea Flower of Evil, Kim Ji Hun memerankan Baek Hee Sung. Sosok yang di awal episode muncul sesekali dalam flashback juga tampak terbaring di tempat tidur. Dia memerankan karakter yang kompleks dan amat berhubungan dengan masa lalu Do Hyun Soo yang diperankan Lee Joon Gi.

Episode terakhir Flower of Evil dibahas di Podcast ngedrakor! detikcom episode pekan ini. Kamu bisa mendengarkannya di Spotify atau langsung play di bawah ini:

Kim Ji Hun adalah aktor kelahiran 9 Mei 1981. Dia debut di drama televisi pada tahun 2002 dalam serial berjudul Loving You yang tayang di KBS memerankan Choi Seong Wook. Sejak itu Kim Ji Hun mulai aktif main di drama hingga film.

Beberapa judul drama yang diperankannya seperti Matchmaker's Lover (2008), Flower Boy Next Door (2013), Come! Jang Bo ri (Jang Bo Ri Is Here, 2914) dan Sweet Stranger and Me (2016). Penampilannya di Flower of Evil ini disebut-sebut jadi titik balik dalam perjalanan kariernya sebagai aktor.

Kim Ji Hun merasa beruntung bisa main di Flower of Evil. Terlebih lagi beradu akting dengan Lee Joon Gi.

[Gambas:Instagram]



"Dia adalah aktor yang tulus dengan semangat dan kegigihan soal akting, jadi setiap momen berakting dengannya sangat menyenangkan. Aku belajar bagaimana dia sebagai pemeran utama dari drama ini bisa menjaga mood di set dan benar-benar bertindak seperti leader," katanya dalam sebuah wawancara.

Banyak yang mengira Kim Ji Hun adalah aktor pendatang baru ketika dia muncul di Flower of Evil. Padahal catatan aktingnya di dunia drama Korea sudah banyak dan beberapa dari drama yang diperankannya pun cukup populer. Yang pasti, penampilannya sebagai psikopat di Flower of Evil mendapat pujian tertinggi dari penonton. Meski dirinya sendiri tidak yakin bisa tampil baik sebagai sosok yang menakutkan.

"Aku juga tidak yakin apakah aku bisa menakuti orang lain karena aku tidak terlihat penakukan. Aku membaca banyak komentar yang bilang mereka melihat aktingku dan ketakutan sampai nyaris ngompol. Meski terdengar jorok, tapi aku senang. Aku senang bisa membuat orang ketakutan," katanya.

[Gambas:Instagram]



Terbilang sukses memerankan orang jahat di Flower of Evil, Kim Ji Hun merasa percaya diri kalau di drama berikutnya dia ditawari jadi orang jahat lagi.

"Meski jadi orang jahat, kalau proyeknya kuat dan aku terpesona oleh karakternya, aku akan mengambil tantangan itu," katanya. Meski dia juga berharap bisa memerankan melodrama, komedi romantis, dan juga peran-peran detektif.



Simak Video "Pernah Berutang Rp 17 M, Kevin Aprilio Tak Kapok Bisnis Investasi "
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dar)